KONKRIT NEWS
22/06/22, 22.6.22 WIB
Last Updated 2022-06-22T09:22:42Z
lampung utara

Ikatan Keluarga Surakarta & Pekuon Agung Akan Laksanakan Kegiatan Donor Darah Sukarela

Advertisement

 


Lampung Utara - Dua paguyuban kemasyarakatan di Lampung Utara Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) dan Ikatan Keluarga Pakuon Agung (IKAPA) malam ini melaksanakan Rapat Bersama guna pemantapan rencana kegiatan rencana pelaksanakan donor darah Sukarela, Dalam rangka turut memeriahkan HUT Lampung Utara dan HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang di targetkan dalam acara sosial tersebut akan mencapai 150 kantong darah.

Edi Santoni selaku Ketua Umum mengatakan ini adalah gagasan bersama dua paguyuban Masyarakat Lampung utara.

"kita akan kerahkan 150 orang  yang ikut donor, dengan Target 150 kantong darah. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berguna bagi masyarakat Kabupaten Lampung utara yang membutuhkan darah,” ujar Ketua Umum IKS.

Sementara itu ketua IKAPA, Sahbudin Hasan SH, menerangkan bahwa pihaknya akan memberikan dukungan penuh terhadap akan berlangsungnya kegiatan donor darah ini.

"ini kegiatan sangat baik,maka kami IKAPA akan dukung penuh kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Lampung utara dalam menyikapi akan ketersediaan stok darah di Lampung utara," ungkap Sahbudin Hasan.

Kegiatan Donor darah ini akan digelar di Halaman Kantor pemerintah Kabupaten Lampung Utara pada hari Jum'at 24 Juni 2022 dimulai dari pukul 07.30 wib sampai dengan selesai dengan sovenir Vitamin dan Minyak Goreng bagi para pendonor darah. (AlbeT/Rd/Sb)