KONKRIT NEWS
14/06/22, 14.6.22 WIB
Last Updated 2022-06-14T05:58:02Z
politik

Ketum PEMULA Ucapkan Selamat atas Terpilihnya M. Tio Aliansyah Terpilih Sebagai Anggota DKPP RI

Advertisement


Lampung - Tokoh Pemuda asal Lampung Utara, M. Tio Aliansyah resmi terpilih menjadi anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) untuk periode 2022-2027 mendatang.

Terpilihnya Tokoh Pemuda asal Lampung Utara yang juga sebagai Komisioner KPU Lampung M Tio Aliansyah sebagai salah satu anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Republik Indonesia dalam rapat Komisi II DPR RI, Senin (13/6/2022) mendapatkan banyak dukungan dan banjir ucapan selamat dari sejumlah kalangan.

Salah satunya datang dari Ketua Umum Persatuan Muda-Mudi Lampung Utara (PEMULA) Arisandi, dirinya memang sejak awal mendukung dan meyakini M. Tio Aliansyah pasti akan terpilih menjadi anggota DKPP RI.

"Saya dari awal memang sangat optimis terhadap Kanda M. Tio Aliansyah yang pasti akan terpilih menjadi anggota DKPP RI, karena kami pemuda pemudi Lampung Utara menilai beliau adalah sosok yang sangat pantas dan layak untuk menduduki jabatan tersebut, dan beliau juga sosok yang mumpuni dan penuh pengalaman dalam dunia penyelenggaraan pemilu. Hal itu terbukti sudah beberapa periode menjabat sebagai komisioner KPU baik di tingkat kabupaten maupun provinsi Lampung dan penuh prestasi serta penghargaan yang beliau dapatkan," ujar Arisandi.

Kami Para Pemuda Pemudi Lampung Utara merasa bangga dan mendukung penuh kanda M. Tio Aliansyah di kancah nasional.

"Selamat dan sukses selalu untuk kanda M. Tio Aliansyah atas terpilihnya sebagai Anggota DKPP RI Periode 2022-2027," pungkasnya. (Red)