KONKRIT NEWS
22/06/22, 22.6.22 WIB
Last Updated 2022-06-22T05:58:01Z
pesawaran

Kolonel Marinir Harry Indarto Pimpin Sertijab Danyonif 9 Marinir/Beruang Hitam

Advertisement


Pesawaran - Dalam rangka serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir/Beruang Hitam dari Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi, M.Tr.(Opsla)., kepada Mayor Marinir Piski Ade Putra yang bertempat di Lapangan Apel Yonif 9 Marinir, Kesatrian Beruang Hitam, Batumenyan, Kec. Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Kamis (09/06/2022). 

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto, S.E., M.M. memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Danyonif 9 Mar/Beruang Hitam di Lapangan Apel Yonif 9 Marinir. Serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam organisasi sekaligus mengandung makna penting dalam upaya untuk meningkatkan performa organisasi menjadi lebih maju.

Kepemimpinan itu sendiri juga diharapkan membawa semangat baru dan mampu menciptakan langkah-langkah yang kreatif dan inovatif dalam menghadapi perkembangan situasi ke depan yang semakin kompleks.

Hari ini Mayor Marinir Piski Ade Putra telah resmi menjabat sebagai Danyonif 9 Mar/Beruang Hitam, menerima tugas dan tanggung jawab dari Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi, M.Tr.(Opsla)., yang dalam arahannya menyampaikan " akan melanjutkan tugas sampai tuntas". Di waktu yang sama dilaksakan serah terima jabatan Ketua Ranting C Cabang 7 PG Kormar ,  dari Ny. Anna Bondan Wahyu Adi kepada Ny.  Yuliah Piski Ade Putra. 

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Letkol Marinir Anugrah Auliadi Santosa, para Perwira staf Brigif 4 Marinir/BS ,  dan para Dansatlak di Jajaran Brigif 4 Marinir/BS Wilayah Lampung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (*/KN)