17/06/22

STAI Nahdlatul Ulama Kotabumi Lampung Gelar Wisuda IV

Loading...


Lampung Utara - Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, menggelar Sidang Senat Terbuka Wisuda Ke IV dengan Lulusan Program Study Strata Satu (S1). Kamis, (16/06/2022).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra, Rektor STAINU dr Subhan,M.Pd, Wakil Rektor, Ketua DPRD Lampung Utara, Kapolres Lampung Utara, Kapolsek Lampung Utara, Warek II UIN Raden Intan Lampung, serta para Wali.

Dalam sambutannya, DR. Subhan, Rektor STAINU Kotabumi Lampung mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang akan diwisuda.

"Semoga setelah diwisuda kedepannya dapat menjunjung tinggi Integritas, bermartabat, serta bermanfaat bagi umat banyak," ucap DR. Subhan.

Selain itu, DR. Subhan mengharapkan mahasiswa STAINU bisa menjadi penerus bangsa, dapat sukses dibidangnya masing-masing dan yang paling penting adalah dapat membanggakan kampus serta membawa harum almamater.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra juga turut menyampaikan selamat kepada para wisudawan. Menurutnya, mudah-mudahan dengan adanya Mahasiswa/i yang diwisuda pada hari ini bisa menjadi awal untuk membangkitkan pendidikan yang ada di Lampung Utara. 

"Semoga mereka bisa membangkitkan dunia pendidikan di Lampung Utara, serta mampu mengembangkan bakat yang dimiliki dan menjadi agen perubahan yang baik kedepn," ungkapnya. 

Wakil Bupati yang baru saja dilantik itu juga mengharapkan, nantinya ilmu yang didapatkan di masa perkuliahan bisa sebanyak-banyaknya diamanahkan ke masyarakat banyak, karena kita sebagai anak terdidik pasti dibutuhkan perannya ditengah masyarkat banyak. 

"Saya berharap mereka bisa menyebar luaskan ilmu yang mereka dapat agar bermanfaat bagi masyarakat luas," pungkasnya. (Red)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.