KONKRIT NEWS
18/09/22, 18.9.22 WIB
Last Updated 2022-09-18T13:19:55Z
Entertaint

Kembali Perform di Center Stage, DJ Una Akan Buat Ledies Night Lebih Sepesial

Advertisement

 


Bandar Lampung - Hay...hay...hay... Party People, udah pada tau belum nih kalau Ledies Night minggu ini tepatnya pada Rabu (21/9/2022) malam, Center Stage Novotel Lampung bakal kembali kedatangan DJ yang popularitasnya tidak diragukan lagi seantero negeri, Hehe...! Siapa lagi kalo bukan DJ Una. 

DJ cantik dan imut itu akan kembali manjakan Party People pengunjung setia Center Stage Novotel Lampung dengan performnya yang selalu mampu membuat para cluber terbawa dengan alunan musik yang dimainkan.

Pemilik single "Movin On" itu bakal membawakan dance musik-musik terbaru sepesial untuk para Party People Lampung.

Selain itu, DJ yang bernama asli Putri Una Astari juga akan selalu open genre musik. Artinya, pemilik akun Instagram @putriuna itu akan memainkan berbagai genre musik seperti electro, breaks, trap dan lainnya guna memberikan kepuasan bagi para penikmat musik atau Party People Lampung.

Menurut Manager Center Stage Novotel Lampung Budi, mengatakan yang pasti, Perempuan kelahiran Medan, 24 Oktober 1987 ini sangat berharap bisa kembali menghibur clubbers Lampung.

"Jadi tunggu apalagi, Join...Join..Join..! catat tanggalnya, karena DJ Una bakal membuat Ledies Night kali ini menjadi sangat spesial, dan jangan lupa yang tidak kalah penting yakni Say No To Drug," ucap Budi.

Untuk info Reservasi dan Tiket bisa menghubungi kontak yang tertera diatas atau ke management Entertain Novotel Lampung. (Red)