KONKRIT NEWS
07/12/22, 7.12.22 WIB
Last Updated 2022-12-07T04:04:20Z
Bandar Lampung

Hermawan Dukung Penuh Prabowo Subianto Sebagai Capres

Advertisement


 Bandar Lampung - Ketua Lembaga Advokasi Hukum DPD Partai Gerindra Lampung Hermawan, S.HI.,M.H yang merupakan anggota DPRD Kota Bandar Lampung menyampaikan sebagai kader partai Gerindra mendukung penuh pak Prabowo sebagai calon presiden di pemilu 2024.

Ia menyebut tujuan utama Partai Gerindra adalah memperoleh suara terbanyak dan memenangkan Prabowo dan itu menjadi tugas utama bagi semua kader partai Gerindra.

Tetap semboyan kita Prabowo Presiden, Gerindra menang,” ucap Hermawan dalam keterangannya, Rabu (7/12/2022).

Sejak dikukuhkannya pengurus Lembaga Advokasi Hukum indonesia raya DPD partai Gerindra Lampung yang dipimpin Hermawan, S.H .,M.H langsung tancap gas memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan  tetap konsisten menjalankan tugas partai dan fungsinya di masyarakat.

Menurut Hermawan, bayangan masyarakat bahwa hukum itu mahal, nanti bisa dijembatani oleh Lembaga Advokasi Hukum Indonesia Raya DPD Gerindra Lampung, mulai dari kasus rumah tangga, kasus agraria hingga kasus-kasus yang berkaitan dengan kebijakan pemerintahan.

“Kami akan melakukan pendampingan sampai tingkat basis, dimana sampai ke tiap kelurahan yang akan didampingi advokat teman-teman yang ada di Lembaga Hukum ini, guna membantu masyarakat mendapatkan bantuan hukum,” ujarnya. (*)