01/12/22

Kontingen PORPROV Pesawaran Siapkan Media Center

Loading...


Pesawaran - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran siap menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung.

Kesiapan itu antara lain dapat terlihat dari Sekretariat Kontingen Kabupaten Pesawaran yang mulai dibuka sejak 30 November lalu hingga 14 Desember 2022.

Kepala Sekretariat Kontingan Pesawaran, Mediansyah menyebut pihaknya telah menyiapkan sekretariat yang berfungsi sebagai pusat informasi Atau Media Center dan pemantaunan pertandingan, bertempat di Hotel G Syariah, Bandarlampung.

"Selain sebagai sekretariat kontingen Pesawaran, kami juga menyediakan penginapan bagi panitia teknis, atlet serta official yang berjumlah lebih dari 300 orang," katanya, Kamis (1-12-2022).

Menurut Mediansyah, atlet asal kabupaten berjuluk bumi andan jejama itu sudah mulai bertanding sejak tanggal 30 November lalu yang akan berlangsung hingga 14 Desember 2022.

"Seluruh aktivitas kontingen akan dipusatkan di Hotel G Syariah, agar memudahkan dalam pemantauan pertandingan nantinya. Selain itu KONI Pesawaran juga menyiapkan tiga armada antar jemput atlet dan official," sebutnya.

Sementara, Ketua KONI Pesawaran, Sonny Zainhard Utama mengatakan kontingen kabupaten setempat dijadwalkan untuk mengikuti upacara pelepasan yang akan digelar pada Jumat 2 Desember 2022.

"Aktivitas sekretariat memang sudah mulai dibuka karena mengikuti jadwal tanding atlet. Nah, untuk upacara pelepasan kontingen baru akan dilakukan besok Jumat, Kontingen akan diberangkatkan langsung oleh Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona," katanya. (Agung)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.