KONKRIT NEWS
03/02/17, 3.2.17 WIB
Last Updated 2017-02-05T06:59:18Z
Daerah

M.Ridho Ficardo Buka Rakerda Karang Taruna Provinsi Lampung

Advertisement
Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo Saat Membuka Rakerda Karang Taruna Provinsi Lampung
Konkritnews.com, Bandar Lampung- Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo membuka Rapat Kerja Daerah Karang Taruna Lampung dengan tema "berbakti dan Berkarya Menuju Lampung gemilang", di Hotel Marcopolo, Bandar Lampung, Jumat malam (3/2/2017).

Gubernur menghimbau untuk
Dalam sambutannya Ridho mengatakan dengan bangkitnya kembali organisasi tertua Karang Taruna di Lampung, Pemprov menyambut baik diselenggarakannya rapat kerja daerah sebagai wahana evaluasi program-program kerja Karang Taruna baik keberhasilan, kegagalan, kelemahan, hambatan dan tantangan kinerja.

"Karang Taruna meningkatkan sinergitas dan soliditas, karena Karang Taruna Lampung. mempunyai ruang yang luas untuk membantu Pemerintah Daerah. Tingkatkan soliditas Karang Tarunan sehingga bisa menyiapkan program untuk menjadi bagian sinergitas dengan Pemda." Ujar Ridho.

Sambutan Gubernur Lampung
Dari Rakerda inilah Ridho harapkan program dari karang taruna bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, dengan bersama-sama menurutnya lebih banyak hal yang bisa dilakukan demi kepentingan masyarakat.

Lebih jauh menurutnya, Karang Taruna yang berisikan anak muda harus bisa menjadi Agent-agent anti Narkoba. Sehingga masyarakat dan anak muda terlibat langsung dalam penangan anti Narkoba. 
Diakhir sambutan Ridho mengingatkan jaga kedisiplinan dalam mengejar target-target yang disusun Karang Taruna. Sehingga Karang Taruna bisa maju secara komperhensif dan integral.

Tidak lupa ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona dalam sambutannya menyapaikan "Rakerda dan Silatda akan berlangsug selama tiga hari, terimakasih atas dukungan pemprov terhadap Karang Taruna Lampung, semoga organisasi ini dapat melahirkan karya-karya dan dan prestasi baik di provinsi Lampung maupun tingkat nasional," tambah Dendi.

Dalam acara tersebut turut hadir Kapolda Lampung, Danrem, Bupati se-Provinsi Lampung, Forkopimda, Direktur Bank Lampung, dan keluarga besar Karang Taruna se-provinsi Lampung.

(Red/Kn)