KONKRIT NEWS
22/02/18, 22.2.18 WIB
Last Updated 2018-02-22T13:55:04Z
Bandar LampungDaerahEkonomi

Novotel Lampung Adakan Customer Gathring

Advertisement

Bandar Lampung - Hotel Novotel Lampung menggelar Press Conference serta Customer Gathring, Kamis (22/2/2018). Acara yang diselenggarakan tersebut masih termasuk dalam rangkaian HUT ke-8 Novotel Lampung.

Dalam sambutannya, General Manager Novotel Lampung, Lalu Aswadi Jaya mengatakan, sejak 2010-2018 Novotel telah mendapat berbagai prestasi, baik itu di tingkat daerah, nasional, maupun internasional. 

"Sampai saat ini Novotel terus meningkatkan fasilitas dan mempunya produck baru. Namun kami tetap mengutamakan fasilitas yang dapat memberikan kepuasan terhadap pelanggan," katanya. kepuasa pelanggan yang di kedepankan.

Dari awal berdiri, Novotel Lampung terus berinovasi juga merenovasi segala area di tiap tahunnya dengan tujuan memberikan kenyaman bagi pengunjungnya. 

Tidak hanya fasilitas dan produck terbarunya saja, Lalu Aswadi Jaya mengungkapkan bahwa pihaknya juga tidak lupa meningkatkan fasilitas keaaman baik secara personil maupun pendukung keamanannya. 

"Untuk keamanan kami terus berupaya memberikan yang terbaik. Semua area akan kami di cover dengan cctv. Untuk petugas secuirity, tiap personilnya harus dapat mengatasi setiap pristiwa yang ada, kami juga melibatkan seluruh karyawan untuk turut serta menjaga keamanan guna terciptanya kenyamanan," papar Aswadi Jaya.

Tidah hanya berbicara produk, fasilitas, dan keamanan saja, di acara puncak HUT yang bertepatan hari ini, Novotel juga selalu mengeluarkan promo-promo menarik.

"Kami selalu memberikan promo yang menarik, Sepesial HUT Novotel yang ke-8 ini kami memberikan promo discount hingga 40% yang berlaku sejak Februari ini sampai dengan bulan Mei 2018 nanti," pungkasnya. (Putra)