KONKRIT NEWS
16/03/18, 16.3.18 WIB
Last Updated 2018-03-19T19:14:35Z
DaerahTulang Bawang

Peringati HUT ke-21, Pemkab Tuba Gelar Jalan Sehat

Advertisement

Tulang Bawang - Dalam ragka memeriahkan peringatan HUT ke-21 Kabupaten Tulang Bawang, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang menyelenggarakan kegiatan jalan sehat. Kegiatan ini melibatkan segenap lapisan dan unsur masyarakat di wilayah Kabupaten Tulang Bawang yang dengan antusias mengikuti.
Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah ini memperebutkan hadiah-hadiah menarik yang akan dibagikan diakhir acara, sementara itu dalam sambutanya Hendriwansyah mengatakan, bahwa agenda jalan sehat ini bertujuan untuk membangun masyarakat Tulang Bawang yang sehat jasmani dan rohani, sekaligus meningkatkan kebersamaan dan semangat persatuan antara Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang bersama segenap elemen masyarakat di Tulang Bawang.
Lokasi Start kegiatan jalan sehat kali ini dilaksanakan di halaman kantor Pemda Tulang Bawang selanjutnya berjalan disekitar Kota Menggala dan kembali Finish di halaman kantor Pemda Tulang Bawang.
Dalam sambutannya Wakil Bupati juga tidak lupa memberikan apresiasi yang tinggi kepada penyelenggara kegiatan, serta kepada seluruh pihak yang telah turut serta memeriahkan HUT Tulang Bawang. Wabup juga berharap agar melalui kegiatan Jalan Sehat selain meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani pada semua kalangan juga dapat menumbuhkan rasa dinamisme, sportifitas, kreatifitas, inovatif dan rasa nasionalisme yang tinggi.
Nampak antusiasme masyarakat dalam kegiatan ini, terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir dan ikut serta memeriahkan jalan sehat ini. ungkapnya. (Novan/KN)