25/02/19, 25.2.19 WIB
Last Updated 2019-02-25T16:35:20Z
Daerah

Bocah Mungil Ini Butuh Uluran Tangan Dermawan, Yok Bantu...!

Advertisement

Bocah Mungil Ini Butuh Uluran Tangan Dermawan

Di usianya masih berumur -+ 3 bulan, bocah mungil yang bernama Alfin Muhammad Ilham ini, harus dirawat lantaran menderita Tumor Pembuluh Darah dan susah bernafas jadi Alfin bernafas menggunakan bantuan oksigen.

"Tumor pembuluh darah yang diderita Alfin semakin hari semakin membengkak terlihat disekitar telinga dan pipi Alfin," ujar Siti ma'rifah salah seorang narasumber, Senin (25/2/2019).

Lanjutnya, Ayah Alfin, Bapak Ponimen hanya bekerja sebagai Buruh harian lepas dan Ibunya bernama Lusi yana sebagai IRT.

"Jadi tadi orang tua alfin cerita kepada saya kalau Dokter menyarankan untuk segera di operasi tetapi karena keterbatasan ekonomi dan mereka tidak punya biaya maka Alfin belum di operasi," ungkapnya.

Dia menambahkan, Ayah Alfin sempat cerita kalau mereka belum memiliki BPJS Kesehatan karena ada kendala KK yang mereka buat belum jadi.

"Mereka pasti membutuhkan BPJS bahkan biaya lainnya, saya berinisiatif membantu menggalang dana buat alfin agar bisa segera di operasi," paparnya.

"Untuk info lebih lanjut bisa langsung WA ke 085215618709 . Terima kasih temen-temen semua. Alfin Butuh Orang-orang baik seperti kalian semua," harapnya. (Febrian)