KONKRIT NEWS
20/02/19, 20.2.19 WIB
Last Updated 2019-02-20T05:31:12Z
DaerahTulang Bawang

Pemilihan Anggota BPK Kampung Bangun Rejo Aman Dan Kondusif

Advertisement

TULANG BAWANG - Antusias Warga Kampung Bangun Rejo Kecamatan Penawar Aji Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) dalam memberikan hak pilih mereka untuk memilih Badan Permusyawaratan Kampung BPK dibalai kampung setempat terlihat aman dan kondusif.

Ketua Pemilihan BPK, Yudi Yuliansah menuturkan, persiapan pemilihan BPK yang di persiapkan seminggu sebelumnya kini berlangsung dengan aman, kundusif dan sportif ucap Yudi, Selasa 19/2/2019.

Yudi yang Akrab di sapa Eko menambahkan, "Ya persiapan kami dengan rekan-rekan seminggu sebelum nya sudah kami persiapkan, dan alhamdulilah selesai dengan aman, damai, lancar dan sportif. Sementara untuk Masing-masing BPK yang terpilih adalah, Rk 1 diambil dua orang yang dimenangkan Sarjono dengan suara 85 dan Supriyadi memperoleh suara 56 suara. Semetara Rk 2 di ambil dua orang juga yang di menangkan oleh Waryo Mendapat suara 92 suara, Mahfudin 90 suara. Selanjutnya Rk 3 di menangkan Mihwan dengan suara 161 suara. Rk 4 di menangkan Nur Rohmat dengan suara 84 suara, dan yang terahir Rk 5 di menangkan Heriyanto mendapatkan suara 61 suara. Semoga mereka yang terpilih dapat menjadi BPK yang mengemban amanah masyrakat khususnya Kampung Bangun Rejo," katanya.

Waryo yang terpilih sekaligus di ditetapkan menjadi ketua BPK mengucapkan terimakasih kepada masyrakat yang sudah memilih  terlebih dengan rekan-rekan yang telah menunjuk saya sebagai ketua.

"Terimaksih kepada masyarakat khususnya Rk 2 yang telah memilih saya, dan kami 7 anggota yang terpilih semoga dapat mengemban amanah masyarakat dengan medengarkan serta mengedepan kan aspirasi masyarakat," tandasnya. (Ardian)