KONKRIT NEWS
07/02/19, 7.2.19 WIB
Last Updated 2019-02-07T15:47:22Z
DaerahMetro

Peringatan HUT dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid SMAN 4 Kota Metro

Advertisement

Metro, (Lampung) - SMAN 4 Kota Metro, Lampung, menggelar peringatan HUT ke-17 sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Nurul Huda, Kamis (7/2/2019).

Dalam acara tersebut, kepala UPTD wilayah II kota Metro, Joko Santoso, diminta untuk meletakan batu pertama pembangunan masjid Nurul Huda dilanjut dengan memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Joko Santoso mengapresiasi pembangunan masjid di lingkungan sekolah yang sangat berguna untuk memberikan kemudahan bagi siswa atau guru yang hendak menjalankan shalat berjamaah.

"Saya berharap pembangunan masjid yang diberi nama Nurul Huda ini bisa terselenggara dengan baik dan cepat selesai tanpa ada hambatan agar dapat segera berfungsi sebagai tempat ibadah untuk para penghuni SMAN 4 Kota Metro dan masyarakat sekitar. Tidak hanya itu, para dewan guru amatlah mulia membina karakter anak yang berakhlak," ucapnya.

Ditempat yang sama, Kepala sekolah SMAN 4 Kota Metro, Ni Made Noviani, mengharapkan partisipasi dari panitia pembangunan masjid Nurul Huda, komite sekolah, wali murid, dewan guru dan masyarakat umumnya untuk mendukung pembangunan masjid tersebut.

"Bertepatan dengan HUT yang ke-17 ini, saya juga berharap agar SMAN 4 Kota Metro bisa lebih maju, dan menjadi kebanggaan kita bersama atas prestasi-prestasi yang telah diraih sampai membawa nama sekolah ini ke kancah nasional dan internasional," ungkap Ni Made Noviani.

Tidak lupa, Ni Made Noviani juga sangat mengapresiasi atas partisipasi dan suport dari semua pihak, sehingga acara peringatan HUT dan Peletakan batu pertama pembangunan masjid berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir. 

"Semoga Tuhan selalu melindungi setiap niat dan langkah baik kita semua," tutupnya. (Samidi)