KONKRIT NEWS
11/04/19, 11.4.19 WIB
Last Updated 2019-04-12T12:10:26Z
Lampung Timur

Panwascam Batanghari Nuban Adakan Bimtek Tahap ll

Advertisement

Lampung Timur - Dalam rangka pemantapan serta peningkatan dalam pengawasan pilleg dan pilpres tertanggal (17.4.2019) ini yang waktu nya sudah dalam hitungan hari lagi panwascam mengadakan bimbingan jutlak juknis tahap ke ll yang di ada kan di balai Desa bumi jawa kecamatan Batanghari Nuban, Kamis (11/4/2019).

Acara bimtek ini dihadir Bapak Camat Muhamad Ridwan selaku camat batang hari nuban koramil waka polsek dan dihadiri oleh lapisan masyrakat dan peserta bimitek supaya jangan tidak hadir dalam pilpres dan pilleg yang sebentar lagi.camat berharap masyrakat batang hari nuban jangan ada yang golput dalam pilleg dan pilpres tahun ini guna kan hak suara kita menetukan nasib bangsa  indonesia kedepan ciftakan suasana aman damai jangan saling menjelek jelekan kita semua bersaudara ungkap nya. 

Ketua Panwascam Batanghari Nuban Muhamad padli dan berserta komisioner SDMO, mengaja sekaligus menghimbau kepada seluruh lapisan masyrakat dan peserta Bimtex yang di hadiri lebih kurang 151 peserta dalam acara ini di kecamatan batang hari nuban bisa aman damai dan kondusip, kita hindarkan perselisihan jangan ada intropensi tindak kan yang melawan hukum. TNI dan POLRI siap menjaga keamanan dalam pilpres dan pileg, tutupnya. (Helmi)