KONKRIT NEWS
17/08/19, 17.8.19 WIB
Last Updated 2019-08-17T07:08:43Z
Bandar LampungEkonomi

The Square Restauran Novotel Lampung Kembali Dibuka

Advertisement

Bandar Lampung - Tepat tanggal 17 Agustus 2019, the Square Restaurant Novotel Lampung dengan Tagline Food Outside the box telah resmi di buka kembali setelah melakukan renovasi. Selain bertepatan dengan Independence Day, namun ini juga momentum yang sangat tepat. 

Novotel Lampung yang terletak dijalan gatot Subroto No. 136 Bandar Lampung selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Tidak hanya kebutuhan penginapan namun kebutuhan fasilitas juga telah disiapkan oleh Novotel Lampung. 

Wajah baru hingga aneka sajian lezat milik the square restaurant Novotel Lampung sudah bisa dinikmati para tamu. Sebelumnya restoran ini menjalani renovasi. Kini The Square Restaurant (food outside the box) yang ada di lantai satu, kini lebih nyaman dan berkelas, sebab interior the square restaurant kini lebih modern serta elegan. Tidak hanya itu, namun juga memiliki konsep interior dan eksterior yang memanjakan mata. Restoran ini mencoba menghadirkan konsep dan kemasan berbeda dengan resto hotel lainnya. 

Restaurant ini menawarkan pengalaman bersantap dengan tempat yang nyaman & mewah dengan pemandangan laut serta gunung yang dapat memanjakan mata. Restoran ini kini memiliki kapasitas yang lebih besar dan luas serta membuat tamu lebih nyaman. Pengaturan tata ruang restoran ini sangat ideal, selain untuk Breakfast tamu - tamu hotel namun juga untuk menyelenggarakan jamuan perayaan dan acara perusahaan. Selain acara formal, restoran ini juga cocok untuk destinasi santapan santai bersama keluarga atau teman. 

Suasana modern terlihat melalui dinding dan pilar yang dikemas dengan kayu Jati serta langsung disuguhkan dengan pemandangan Laut. Interiornya pun didominasi dengan konsep modern authentic serta didominasi dengan warna brown wood. Panjang buffet  mencapai hingga 50 meter, jadi para tamu tidak perlu khawatir untuk antri jika terjadi high season/ full occupancy di hotel karena dengan panjang buffet tersebut akan lebih banyak makanan yang disajikan. Dengan kapasitas tersebut sudah memenuhi syarat dan sesuai dengan total jumlah kamar hotel novotel Lampung yaitu 220 kamar.

Restaurant ini sendiri sudah beroperasi sejak tahun 2010. Ini merupakan peremajaan atau renovasi pertama the square sejak di buka. Pentingnya untuk berkompetisi dengan berbagai hotel atau property baru di area Bandar Lampung adalah satu dari beberapa alasan untuk merenovasi the square.
Selain itu, kini The Square Restaurant memiliki empat cooking station, antara lain Teppanyaki Station, Dimsum Station , Egg Station dan Mie Station. Restoran ini juga menawarkan menu ala carte dan prasmanan internasional maupun traditional yang diciptakan dengan para Chef berbakat. The Square Restoran buka setiap hari, para tamu dapat terus menikmati Breakfast mulai dari pukul 06.00 hingga 10.30, makan siang tersedia mulai pukul 12.00 hingga 14.30 dan makan malam tersedia mulai pukul 18.30 hingga 22.00 setiap hari.

Tim kuliner berbakat oleh Eksekutif Chef dan timnya akan memanjakan Anda dengan prasmanan lezat dan pilihan buffet istimewa setiap harinya. Dengan thematic menu restoran ini akan banyak menampilkan banyak selera favorit tamu seperti pilihan menu internasional maupun traditional.

Karena bertepatan dengan Independence day, novotel Lampung juga turut menyemarakkan hari Kemerdekaan Indonesia ini, segenap staf turut berpartisipasi, dimulai dengan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan dilanjutkan dengan lomba khas hari kemerdekaan.

Rangkaian acara memperingati Kemerdekaan RI di Novotel Lampung dimulai pukul 07.00 WIB, dengan upacara pengibaran bendera di area hotel.

Dilanjutkan aneka lomba seperti lomba Estafet (bola, Stick dan Karet) , Makan Krupuk Estafet, Balap karung pakai Helm dan Tarik Tambang pakai helm. Perlombaan dimulai dari pukul 08.00-12.00 WIB. Telah disiapkan hadiah spesial untuk membuat acara semakin meriah. Usai perlombaan, segenap staff hotel dapat menikmati makan siang yang sudah disiapkan. (Red)