KONKRIT NEWS
01/04/20, 1.4.20 WIB
Last Updated 2020-04-01T13:58:34Z
lampung utara

Antisipasi Pencegahan Covid-19 di Desa Mekar Asri

Advertisement

Lampung Utara - Pemerintah Desa Mekar Asri Kecamatan Sungkai Tengah Lampung Utara (Lampura) bergotong royong dengan warga melakukan pencegahan dan penyebaran virus Corona (Covid 19) dengan cara menyemprotkan Desinfektan, Rabu (1/4/2020).

Kades Mekar Asri Heri Putra Wijaya mengatakan pihaknya sangat berantusias bersama dengan seluruh warga mulai dari tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan lain nya melakukan penyemprotan Desinfektan dari dusun 1 (satu) sampai dengan dusun 6 (enam), dalam upaya pencegahan dan penyebaran virus corona yang sedang menjadi perhatian serius diseluruh dunia.  Sebab, telah banyak sekali di luar sana saudara kita yang meninggal dunia karena terpapar virus berbahaya tersebut.

"Alhamdulillah aparatur pemerintah desa bersama dengan seluruh elemen masyarakat bergotong royong melakukan penyemprotan desinfektan mulai dari lingkungan rumah, sekolah, balai adat, balai dusun, paud dan lainnya, " ucap nya.

Heri juga mengajak seluruh komponen masyarat untuk bersama sama melawan Covid 19 dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan jangan lupa cuci tangan serta langsung ganti pakaian bila pulang dari berpergian jauh.

"Mari bersama kita lawan covid 19 dengan menjaga pola hidup sehat, lebih baik mencegah dari pada mengobati," Tuturnya. (Albet)