KONKRIT NEWS
01/04/20, 1.4.20 WIB
Last Updated 2020-04-01T13:43:50Z
Daerah

Relawan Gatam Taekwondo Club Antisipasi Covid-19

Advertisement

Lampung - Indrawansyah,S.Pd memberikan Intruksi kepada Team Organisasi nya, dari GATAM TAEKWONDO CLUB LAMPUNG Untuk melakukan Bakti Sosial, dan memberikan Intruksi Kepada Satuan Team Relawan GATAM TAEKWONDO CLUB LAMPUNG untuk melakukan penyemprotan Disinfektan pemutusan mata rantai penyebaran Wabah COVID-19 yang terpusat di Dusun SUKAMAJU Pasir Putih  Dan Kantor Kepala Desa Rangai Tritunggal Katibung Lampung Selatan, tempat Domisili Organisasinya GATAM TAEKWONDO CLUB.

Sebanyak 350 KK/ Rumah telah mendapat penanganan penyemprotan  Disinfektan

Program penyemprotan ini Langsung Dari Organisasi Mandiri GATAM TAEKWONDO CLUB  menggunakan Anggaran Organisasi Club' .

Untuk kesekian kalinya GATAM TAEKWONDO CLUB LAMPUNG terjun membantu Pemerintah dan Masyarakat sebelumnya TSUNAMI Selat Sunda GATAM TAEKWONDO CLUB LAMPUNG Turut serta dalam Baksos,  

Sebagaimana Kami selaku penggiat Olahraga yang juga aktif dibidang Sosial dan Bencana Alam.

Indrawansyah,S.Pd menyampaikan, kepada masyarakat agar tetap tenang dan jngan panik dalam situasi seperti ini, tetap jaga kebersihan, jaga Kesehatan dan Olahrga, manfaatkan Berjemur di Pagi hari, untuk upaya pencegahan Covid-19 masuk kedalam tubuh.

Tio sandi selaku Ketua Team Relawan yang telah di Beri Intruksi dari Ketua Umum KWAN GATAM TAEKWONDO CLUB mengatakan kepada media, dengan adanya penyemprotan ini ,mudah mudahan masyarakat yang ada di dusun sukamaju desa rangai Tritunggal setidaknya dapat pencegahan Penyebaran COVID-19 dari kami , semoga dengan program ini dapat mengurangi ke cemasan masyarakat yg sebelumnya belum mendapat penanganan dri Pemerintah setempat dan insya Allah penyemprotan ini akan terus kami upayakan secara merata ke tiap Dusun yang ada di Desa Rangai, tentunya dengan bantuan gotong royong dari masyarakat setempat. Turut membantu Ketua Karang Taruna  Suka maju dan Pengelola Pasir Putih. (Rls)