KONKRIT NEWS
09/04/21, 9.4.21 WIB
Last Updated 2021-04-09T07:48:22Z
Tulang Bawang

Bupati Tulang Bawang Ambil Sumpah Pejabat ASN Setempat

Advertisement


Tulang Bawang - Bupati Tulang Bawang H. Winarti lantik dan mengambil sumpah Jabatan pejabat struktural, pejabat tinggi Pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional di dilingkup pemerintah kabupaten Tulang Bawang sekaligus penanaman bibit pohon di BMW sport center Sport Center BMW, Kamis (8/4/2021).


Hadir dalam acara tersebut Forkopimda, tokoh adat, pejabat tinggi pratama di lingkup pemerintah kabupaten Tulang Vawang, Camat, serta tamu undangan yang lain.


"Saya memberikan seluas-luasnya kepada ASN yang muda tanpa meninggalkan yang tua atau senior dalam mengembangkan potensi atau inovasi untuk Berkarir," ujar Winarti. 


Pelantikan itu merupakan sebuah penyegaran di birokrasi, pengalaman yang baru, ilmu yang baru, bergotong royong dan memberikan inovasi untuk Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.


"Saya memberikan kesempatan kepada semuanya tunjukkan bahwa saudara bekerja ada regulasi yang mengaturnya, loyalitas terhadap pimpinan itu jelas sesuai dengan regulasi," ucapnya. 


Ada 25 program unggulan bergerak melayani warga yang pro rakyat semoga diinovasikan dengan baik untuk melayani masyarakat.dan apabila ada dari 25 program BMW yang tidak relevan di masa Pandemi Covid 19 ini , saya siap untuk merevisi dan kita diskusikan bersama, tambah Winarti. 


"Saya meminta kepada seluruh Pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang sebelum menyambut bulan ramadhan, mari saling mengingatkan untuk mencegah covid19 dan menghindari perjalanan yang tidak penting demi keselamatan keluarga kita," harapnya.


Adapun pejabat yang dilantik  berjumlah :

Eselon II Berjumlah 5 orang 

Eselon III Berjumlah 7 orang 

Eselon IV Berjumlah 24 orang 

Fungsional kepsek 35 orang 

Fungsional ka. puskesmas 18 orang 

Fungsional BPBJ 9 orang.


(Novan/KN)