10/04/21

IKS Sambut Bulan Ramadhan Dengan Aksi Sosial

Loading...


Lampung Utara - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, sekaligus sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat ditengah mewabahnya virus corona (Covid-19), Forum Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Lampung Utara mengadakan Kegiatan sosial, Sabtu (10/04/2021). 


Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Ketua IKS Edisi santoni, bersama dengan Sekretaris IKS Lubis ismail, Bendahara, dan beberapa anggota Forum IKS.  Adapun Bantuan yang diberikan IKS kepada masing-masing penerima bantuan, berupa: Beras 20 Kg, Paket Sembako lengkap dan Duit sebesar 200 ribu. 


Kali ini IKS mendatangi Desa Surakarta, Kecamatan Abung Timur, tepatnya di rumah kediaman:

1.  Ny. Bus (Janda) 

2.  Ny. Mulan (Janda) 

3.  Ny. Haidir (Janda) 

4.  Ny. Jamilah (Janda) 

5.  Anak Pu'at (Yatim piatu)  

Karena minimnya ekonomi yang sangat rendah dalam kehidupan mereka, guna menyampaikan Amanah dari Forum Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) berupa bingkisan sembako dan uang tunai yang tujuannya adalah berbagi rasa kepada sesama, Sabtu (10/04/2021). 


Edi santoni selaku Ketua Ikatan Keluarga Surakarta, mengatakan Penyaluran bantuan tersebut merupakan bentuk keperdulian dan komitmen IKS Lampung Utara, Dalam rangka untuk selalu membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan uluran tangan, Sabtu (10/04/202).


Edi santoni menambahkan, "Insyaallah Kegiatan sosial ini bisa menjadi Kegiatan yang rutin, dan mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfat bagi saudara-saudara kita yang Membutuhkan," harapnya. 


Jamilah, salah satu penerima bantuan dari IKS mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Forum IKS kerumahnya, "Saya sangat senang dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak bapak, atas bantuan yang diberikan kepada saya, Semoga ALLAH SWT membalas semua kebaikan bapak bapak semua,' Ucap jamilah.   (Albet/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.