KONKRIT NEWS
21/07/21, 21.7.21 WIB
Last Updated 2021-07-21T09:14:23Z
pesawaran

Agustus Mendatang, KONI Pesawaran Gelar Pelantikan Secara Daring

Advertisement

 


Pesawaran - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pesawaran menggelar rapat persiapan pelantikan Ketua dan pengurus KONI setempat periode 2021-2025.

Rapat yang digelar di Sekretariat KONI Pesawaran tersebut dihadiri jajaran pengurus yang telah dibentuk pasca Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub).

"Ada dua agenda rapat hari ini, pertama seragam pengurus sudah jadi dan kita bagikan hari ini, selanjutnya rapat terkait pelaksanaan pelantikan pengurus KONI Pesawaran, jadi kami lakukan pembentukan panitia pelantikan hari ini" ujar Ketua Umum KONI Pesawaran terpilih, Sonny Zainhard Utama Rabu (21/7).

Ia mengatakan, hasil zoom meeting yang dilakukan bersama Ketua Umum KONI Provinsi Lampung.

"Sesuai hasil zoom meeting bersama KONI Provinsi Lampung Jumat (16/7) lalu, Ketua Umum KONI Provinsi Yusuf. S Barusman memprioritaskan pelantikan dilakukan secara dalam jaringan (daring), jadi kami sepakat untuk menggelar pelantikan secara daring tanggal 2 Agustus 2021 mendatang," katanya.

"Hal itu untuk mengingat hingga hari ini kita masih dalam keadaan pandemi Covid-19, Alhamdulillah panitia pelantikan sudah kita bentuk dalam rapat hari ini" timpal Sonny.

Sementara, Sekretaris Umum KONI Pesawaran Toto Sumedi menuturkan, prosesi pelantikan dipersiapkan dengan matang karena menurutnya pelantikan harus seiring sejalan dengan program pemutusan rantai penularan Covid-19.

"Kita rapatkan dari rencana hingga teknis pelaksanaan, agar pelantikan tetap berjalan dengan hikmat namun tetap dengan standar protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah," tuturnya.

"Hal ini sebagai semangat KONI Pesawaran bersinergi bersama pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19," pungkasnya. (Rls/KN)