KONKRIT NEWS
14/09/21, 14.9.21 WIB
Last Updated 2021-09-14T11:24:52Z
Lampung Timur

DPC PPP Lamtim Gelar Muscab Ke IV, Supriyanto : Besarnya Organisasi Kader Harus Bersatu

Advertisement

 


 Lampung Timur - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lampung Timur gelar  Musyawarah Cabang (Muscab) IV, yang berlangsung di Kantor sekertariat DPC PPP Jl.Kiemas Putera Sukadana Ilir Lampung Timur, Selasa (14/09/2021).

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Muscab PPP ke IV Lampung Timur, Muhamad Fadli melaporkan bahwa terselenggaranya kegiatan atas kerjasama semua para kader. 

"Puji syukur kami dapat bersama seluruh para kader dapat melaksanakan Musda PPP Ke IV Lampung Timur, berjalan baik. Apapun hasil Musda ini nantinya akan menentukan kemajuan PPP Lampung Timur, yang lebih baik kedepan. Semangat jiwa muda para kader, mulai dari DPC hingga PAC tentu akan membantu memberikan semangat baru, inovasi dan bagaimana bisa membesarkan PPP kedepan khususnya di Kabupaten Lampung Timur," jelas Fadli.

Sementara itu, Supriyanto, SP.,MM selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Lampung, mengatakan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Muscab Kabupaten Lampung Timur.

"Memasuki Kabupaten Lampung Timur, kami sangat bangga atas sambutannya. Sepertinya saat ini partai PPP kembali bergaung dan berkembang. Tentunya, berkembangnya partai ini juga harus didukung oleh segenap para kadernya," kata Supriyanto.

Ia berharap, usai dilaksanakannya Muscab, Partai berlambang Ka’bah ini dapat menentukan target dalam menyongsong Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Target pemilu esok Kabupaten Lampung Timur, kami jajaran DPW Provinsi Lampung menginginkan semua dapil terisi kursi. Kedepan kita akan blusukan - blusukan kedaerah, oleh karena itu dalam memajukan partai PPP ini tidak perlu dibatasi dan ditutupi. Artinya kita harus bersatu dalam memajukan partai PPP. Saya yakin jika jiwa kita bersih maka akan menghasilkan hasil yang baik pula. Sehingga pada pemilu 2024 mendatang kita dapat mengusung perahu untuk kepala daerah sendiri dan semuanya harus kader kita sendiri," harap Supriyanto.

Turut hadir dalam Muscab PPP Lampung Timur ke IV selain Ketua DPW PPP Provinsi Lampung, Supriyanto,SP.,MM, Wakil ketua Yushardi Malay, Sekertaris Untung Supriyadi, SP dan Wakil Sekertaris Novrian,SH dan Wakil Ketua bidang Organisasi M.Niswadi S.Psi serta seluruh jajaran pengurus PPP se- kabupaten Lampung Timur.

(A.hamami/KN)