KONKRIT NEWS
18/01/22, 18.1.22 WIB
Last Updated 2022-04-14T05:13:33Z
Lampung Timur

Wabup Lamtim Melalui PMI Salurkan Bantuan Untuk Korban Puting Beliyung

Advertisement

 


Lampung Timur – Sebagai wujud kepedulian Pemkab Lamtim terhadap warga Masyarakt, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Timur mendistribusian bantuan paket sembako kepada korban bencana alam angin puting beliung di Desa Pasir Sakti Kecamatan Pasir Sakti. Selasa (18/01/2022)

Bencana alam puting beliung tersebut terjadi di Desa Pasir Sakti Kecamatan Pasir Sakti yang merusak rumah-rumah warga setempat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wabup Lamtim Azwar Hadi sekaligus selaku ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Timur. bantuan berupa paket sembako yang di serahkan langsung kepada korban terdampak bencana, dan di salurkan ke posko bencana.

“Kami turut prihatin atas bencana ini, berharap paket sembako ini dapt bermanfaat dan membantu meringankan masyarakat terdampak bencana alam puting beliung, dan Kami juga berharap warga yang terdampak sabar menghadapi cobaan ini dan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, walaupun tidak seberapa nilainya,”ucapnya

Hadir mendampingi wabup Lamtim, Asisten III , Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, anggota PMI Kabupaten Lampung Timur (A.HM/KN)