KONKRIT NEWS
18/01/22, 18.1.22 WIB
Last Updated 2022-01-18T11:34:56Z
Lampung Selatan

Terima Audiensi, Nanang Ermanto Siap Jadi Manager Club Bola PWI Lampung

Advertisement


Lampung Selatan - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto didampingi Kadis Kominfo Sefri Masdian terima kunjungan audiensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung di rumah dinas, Selasa (18/1/2022). 

Diawali dengan memperkenalkan pengurus yang hadir, Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadi Kusuma mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dalam menerima kunjungan audiensi tersebut.

"Ini adalah kunjungan audiensi pertama kami secara resmi kepengurusan PWI Lampung dibawah komando saya ke Lampung Selatan," ucap Wira. 

Sambung Wira, berkaitan dengan akan dilaksanakan PORWANAS dan dibentuknya tim sepak bola PWI Lampung, pihaknya berharap Bupati Lampung Selatan dapat mensuport agenda PORWANAS serta bersedia menjadi Manajer Club Bola PWI Lampung. 

Tidak hanya itu, Wirahadi Kusuma juga menyampaikan tantangan yang diberikan oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari, yang disambut baik langsung oleh Gubernur Lampung terkait kesiapan untuk Lampung menjadi tuan rumah pada gelaran Hari Pers Nasional (HPN) di tahun 2024 karena pasti nantinya akan melibatkan semua stakeholder yang ada di Lampung dengan semua potensi yang ada. 

Ditempat yang sama, Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto langsung menyabut baik ajakan PWI Lampung untuk mensuport SIWO yang akan mengikuti agenda PORWANAS dan di bentuknya Tim Sepak Bola PWI Lampung. 

"Saya juga mengungkapkan terimakasih dan siap atas dimintanya saya menjadi manager atau memberikan suport kepada SIWO PWI Lampung," ujar Nanang. 

Lanjut Nanang, kami Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan juga mengapresiasi kinerja wartawan dalam membantu menyalurkan informasi terhadap masyarakat tentang pembangunan daerah dan informasi penting lainnya. 

"Mari kita bejalan bersama demi mencapai semua tujuan yang kita harapkan demi kemajuan kita bersama terkhusus Kabupaten Lampung Selatan dan PWI Provinsi Lampung," pungkasnya.  (Putra/KN)