KONKRIT NEWS
14/02/22, 14.2.22 WIB
Last Updated 2022-02-14T12:25:09Z
Bandar Lampung

Perkuat Soliditas dan Kebersamaan Majukan IJP Lebih Baik Kedepan

Advertisement

 


BANDARLAMPUNG - Perkuat soliditas dan kebersamaan adalah kunci dari keberhasilan dan kemajuan dalam suatu misi misi yaitu tidak lain untuk kemajuan Ikatan Jurnalis Provinsi (IJP) dalam mengawal dan mensinergikan berbagai program Pemerintah Provinsi kedepan.

"Apapun wadah organisasinya, komunitasnya  kunci utama tentu kekompakan dalam memajukan secara kebersamaan yang solid," kata Pempred Linkarutama.com, selaku salah satu pembina IJP, Senin (14/2/2022).

Menurutnya, dalam menjalin kekompakan di suatu organisasi atau komunitas tidaklah mudah harus dengan cara saling mendukung dan memberi support dalam suatu kegiatan, agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berhasil dengan maksimal dan tidak dipandang sebelah mata dari luar komunitas tersebut, ujarnya.

Selain itu, tantangan terbesar kita saat ini adalah bagaimana cara untuk merajut kekompakan, kebersamaan yang nantinya akan timbul ide-ide kreatif untuk memajukan wadah komunitas ini. Dimana pekerja jurnalis dalam kontek Komunitas bernama IJP harus bersinergi bersama mitra kerja dilingkup Pemprov Lampung.

Karena itu, kata alumni lulusan Uji Kompetensi Wartawan Jenjang Utama angkatan tahun 2018 ini, perlu kita sikapi bersama. Kekompakan, Pendekatan, soliditas, dan kerjasama seluruh stakeholder dan sebagainya merupakan hal yang harus terus kita dorong, indikator-indikator positif harus kita pertahankan, timbulkan energi positif dengan berkarya dengan semangat yang pada akhirnya akan timbul suatu kesejahteraan pada seluruh anggota khususnya wadah Ikatan Jurnalis Provinsi (IJP).

"Saya Apresiasikan kepada teman teman wartawan aktif yang bertugas di lingkup Pemprov Lampung yang mendukung kembali IJP yang telah lama Vakum," harapnya.

Semoga  kedepannya IJP  akan semakin solid, kompak untuk memberikan yang terbaik, berkarya dan tetap semangat untuk kemajuan wadah Komunitas dan menjadi mitra dalam mendukung berbagai program Pemprov Lampung, harapnya.(Rls/KN)