KONKRIT NEWS
07/03/22, 7.3.22 WIB
Last Updated 2022-03-07T05:34:44Z
Bandar Lampungedukasi

HIMA Administrasi Publik UTB Lampung Gelar Dialog Kepemimpinan

Advertisement


Bandar Lampung - Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Fisip UTB Lampung Sukses menggelar kegiatan Dialog Kepemimpinan di Aula UTB Lampung, Sabtu (5/3/2022).


Dalam Sambutannya Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Alfan Rois menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak terkait atas bantuan serta partisipasinya dalam kegiatan tersebut. "Allhamdulilah kegiatan bisa berjalan dengan lancar," ujar Alfan. 


Lanjut Alfan, ada beberapa point yang harus saya sampaikan yaitu Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik didirikan pada tanggal 22 February 1974, yang mana di Tanggal 22 februari 2022 kemarin Hima ADP Anniversary yang ke 48-tahun, namun dikarnakan Bandar Lampung PPKM, pengurus Hima tidak bisa mengadakan kegiatan besar-besaran.


"Allhamdulilah sekarang HIMA ADP bisa mengadakan Dialog kepemimpinan dengan tema Tantangan dan Peluang Kepemimpinan Mahasiswa Di Era Industri 4.0," ucapnya. 


Sambung dia, dialog kali ini menghadirkan narasumber-narasumber yang memang mempunyai dan memiliki rekam jejak yang kuat tentang kepemimpinan yaitu Narasumber 1 Bapak Drs H. Mukhlis Basri Anggota DPR RI, Dan Narasumber 2, Bapak Dr. Hasan Basri S.Sos. M.Si Wakil Rektor II UTB Lampung.


"Semoga kegiatan ini bisa menginspirasi dan menambah wawasan kita tentang kepemimpinan serta bisa memotivasi kita untuk menjadi pemimpin yang baik dan bijak," pungkasnya.


Ditempat yang sama, Rektor UTB Lampung yang di Wakili Oleh Wakil Rektor IV menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Rektor karna sedang berada di luar kota.


"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada HIMA ADP Yang sudah membuat kegiatan yang sangat luar biasa ini. Semoga dengan apa yang diharapkan oleh pengurus Hima ADP dalam Anniversary yang ke 48 tahun ini bisa tercapai," ucap Warek IV UTB. (Alfan)