26/03/22

Rahmat Mirzani Djausal Yakin Prabowo Presiden 2024 dan Gerindra Menang

Loading...

Bandar Lampung - Rahmat Mirzani Djausal resmi terima SK menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Lampung dan Langsung dikukuhkan, di Kantor DPD Gerindra setempat, Sabtu (26/3/2022).

Peresmian tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Susunan Personalia DPD Gerindra Lampung nomor 03-0059/Kpts/DPP-GERINDRA/2022 yang ditandatangani Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani pada tanggal 23 Maret 2022.

Dalam SK tersebut juga menetapkan Sekretaris Partai Gerindra Lampung ditempati oleh Ahmad Giri Akbar dan Bendahara diduduki oleh Elly Wahyuni. Sementara Ketua sebelumnya Gunadi Ibrahim menjadi Anggota Dewan Pembina dan Pattimura menjadi wakil Ketua Majelis Kehormatan (MK) DPP Gerindra.

Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, dalam pengurusan ini perlu adanya perjuangan, kerja keras dan pengorbanan.

Di kepengurusan ini, estafet inilah yang akan kita lanjutkan, baik dalam kepemimpinan, kerja keras dari pengurus sebelumnya, serta estafet cinta negeri berjuang untuk mengantarkan Prabowo menjadi Presiden," ucapnya. 

Politisi muda yang akrab disapa RMD itu juga mengatakan dalam pengelolaan organisasi partai harus mendahulukan kepentingan bersama dan mengesampingkam kepentingan-kepentingan pribadi.

"Kita lakukan secara kekeluargaan dalam menjalankan organisasi partai ini. Saya yakin di tahun 2024 nanti Prabowo jadi Presiden dan Gerindra menang di Lampung," tegasnya.

Sambung Rahmat Mirzani Djausal, dirinya mengaku sudah punya strategi khusus meningkatkan suara di pemilu 2024 mendatang, salah satunya fokus menggaet para pemilih pemula atau pemuda. 

Ditempat yang sama, Ketua harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, dengan dikukuhkannya Rahmat Mirzani Djausal dan Sekretaris Ahmad Giri Akbar dan bendahara Elly Wahyuni, Gerindra harus menang di Provinsi Lampung dalam mengahadapi Pemilu dan Pilkada di 2024.

“Itu di semua tingkatan sampai Pilpres harus menang,” tegas Sufmi Dasco.

Ia menyebutkan kepengurusan baru partai Gerindra Lampung harus punya semangat yang lebih bagus terlebih dipimpin oleh tokoh-tokoh muda.

“Pemilih pemula pada 2024 itu banyak, harapan saya pimpinan Gerindra Lampung saat ini bisa benar-benar menggaet pemuda untuk menambah kursi di DPR,” tutup dia. (Red/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.