KONKRIT NEWS
26/03/22, 26.3.22 WIB
Last Updated 2022-03-26T14:00:39Z
Bandar Lampung

PKS Bandar Lampung Siap Kolaborasi Dengan Semua Elemen

Advertisement

 


BANDAR LAMPUNG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandar Lampung menggelar rapat kerja daerah pada Sabtu (26/3/2022), dengan tema “Transformasi dan Kolaborasi untuk Bandar Lampung Maju”.

Ketua DPD PKS Bandar Lampung, Muhammad Suhada, menegaskan kesiapan PKS Bandarlampung untuk berkolaborasi dengan semua pihak yang ingin menyejahterakan warga kota Bandar Lampung.

“Kami segenap pengurus DPD PKS Bandarlampung siap berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mewujudkan kesejahteraan warga Kota Bandar Lampung,” ucap Suhada dalam sambutannya.

“Kita ini partai yang selalu bertransformasi dari tahun ke tahun, kini kita harus bisa lebih terbuka bekerjasama dengan berbagai pihak, asal tujuannya untuk kebaikan dan kesejahteraan warga Kota Bandar Lampung," tambah Suhada.

Hadir dalam acara pembukaan Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim, memberikan arahan kepada para peserta rakerda untuk meningkatkan semangat berkolaborasi dan bertransformasi.

“Saya minta seluruh kegiatan PKS di tingkat manapun harus bisa dirasakan oleh masyarakat secara langsung” ujar Mufti Salim dalam sambutannya

“Keberadaan anggota PKS harus terasa manfaatnya di tengah lingkungan, jangan malah menjadi masalah atau keluhan warga," tutup Mufti. (Red/KN)