KONKRIT NEWS
26/06/22, 26.6.22 WIB
Last Updated 2022-06-26T15:21:00Z
Mesuji

Dukung Masyarakat Gemar Dibidang Olahraga, Kades Fajar Indah Bangun Tribun dan Lapangan Futsal

Advertisement

Mesuji - Sebagai bentuk dukungan masyarakat nya yang mencintai dibidang olahraga sepak bola, Pemerintahan Desa Fajar indah Kecamatan Panca jaya Kabupaten mesuji, melakukan langkah inisiatif yang patut diapresiasi oleh warga setempat.

Dimana, pemerintah desa setempat mendukung kegiatan olahraga kepemudaan yang ada diwilayahnya dengan cara merealisasikan Pembangunan lapangan Futsal danTribun futsal dilapangan desa tersebut.

Kepala Desa fajar indah Nadir mengatakan, ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Kepala desa dan pemdes fajar indah kepada pemuda setempat, untuk mendukung kegiatan pemuda di bidang olahraga.

“Saat ini kami bersama warga Desa fajar indah sedang merealisasikan pembangunan lapangan futsal dan tribun, tentunya ini merupakan salah satu bentuk dukungan kita kepada pemuda khususnya di bidang olahraga,” ungkap Nadir, saat ditemui dilapangan (24/06/2022).

Dijelaskannya, anggaran pembangunan Tribun futsal ini bersumber dari dana desa (DD) tahun 2022,dan  Sementara sampai saat ini proses pekerjaannya sudah sampai di finishing.”Dengan Panjang 25 meter dan lebar 2meter,” terang Nadir.

“oleh sebab itu, kami selaku kepala desa berharap dengan dibangunnya dan terealisasinya lapangan futsal berikut Tribun nantinya dapat dinikmati oleh masyarakat, serta dapat mendukung perkembangan olahraga futsal di desa fajar indah ”Harapnya. (Rls/Kotan)