KONKRIT NEWS
18/08/22, 18.8.22 WIB
Last Updated 2022-08-18T07:15:36Z
pesawaran

Meriahkan HUT RI ke77 TH pemerintahan Desa Tanjungkerta Adakan Jalan Sehat

Advertisement

 


Pesawaran - Dalam Rangka menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang Ke 77 Tahun Pemerintahan Desa Tanjungkerta adakan beberapa tangkai kegiatan.

Salah satunya kegiatan yang di adakan asalah jalan Sehat dan lomba anak anak. 

Dengan antusias nya masyarakat Desa Tanjungkerta mengikuti jalan sehat yang di adakan Oleh pemerintahan Desa Tanjungkerta. 18 agt 2022.

Acara tersebut di buka lansung oleh bapak Jamak uddin selaku kepala Desa Tanjungkerta.

Beliau dalam sambutan membuka acara tersebut mengucapkan banyak banyak berterimakasih kepada seluruh aparatur Desa dan Ibuk ibuk kader PKK Desa Tanjungkerta dan kepada seluruh masyarakat yang sudah ikut terlibat dalam  membantu kegiatan ini.

Dalam sambutan nya embukaan acara iniJamakuddin sampaikan banyak banyak berterimakasih kepada Aparatur Desa, ibuk ibuk PKK dan masyarakat yang sudah terlibat lansung dalam.membantu jalan nya keguatan ini dan saya merasa bangga kepada masyarakat saya yang sudah ikut mendukung sehingga terlaksana nya kegiatan ini.

Kegiatan ini semoga awal dari langkah kita untuk menyambung tali silaturahmi antar lingkungan dan masyarakat Desa Tanjungkerta semoga kedepan nya kita bisa laksanakan lebih baik lagi dan lebih meriah lagi.ucapnya

Untuk hadiah nya itu semoga bermanfaat untuk masyarakat ku insa Alloh kedepan nya akan kita tingkat kan lagi hadiah nya. Imbuhnya.

Antusias nya masyarakat yang hadir dan  di ikuti anak anak Sekolah Dasar Negri 5 dan Sekolah Dasar Negri 18 yang ada Di Desa Tanjungkerta kecamatan Waykhilau Kabupaten Pesawaran.

sehingga berkisar 500 orang ikut acara jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI 77 th dengan tema  Bangkit lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. (Rls/KN)