KONKRIT NEWS
18/08/22, 18.8.22 WIB
Last Updated 2022-08-18T07:20:30Z
Entertaint

DJ Joana Siap Manjakan Cluber Lampung, Kuy Merapat ke Center Stage. Catat Tanggalnya..!

Advertisement


Hallo para clubber Lampung..! Sudah pada tahu belum, kalo malam Minggu ini tanggal 20 Agustus 2022 di Center Stage Novotel Lampung akan ada perform talent cantik loh, siapa lagi kalu bukan DJ Joana.

Dengan mengusung tema "The Secret Of Love" Wanita kelahiran Jakarta 3 Maret 1988 itu siap menghibur para cluber Lampung khususnya pengunjung setia Center Stage Novotel Lampung. 

Nah...., Bagi para clubber Lampung yang belum tau mau kemana malam Minggu besok, Kuy merapat ke Center Stage Novotel Lampung party bareng sama DJ cantik yang juga berprofesi sebagai model tersebut.

Menurut Budi selaku Manager Center Stage Novotel Lampung, kenapa harus ke Center Stage, ya jelas dong....! karena dijamin bakal seru banget. Selain menghadirkan talent seorang artis yang sangat mahir memainkan musik-musik party, pastinya Center Stage bakal memberikan pelayanan terbaik untuk kalian semua yang hadir.

"Bukan kaleng-kaleng nih, selain tempatnya paling keren di Lampung, keamanannya pun pasti terjamin dengan adanya personil scurity yang cukup, cctv di setiap sisi, dan juga ada alat keamanan yang lainnya guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Tidak hanya itu, kami juga akan konsisten memanjakan para pengunjung setia Center Stage dengan mengadakan event-event yang pastinya sangat menarik sampai dengan akhir tahun mendatang," ucap Budi, Kamis (18/8/2022).

Untuk itu, sambung Budi, buat apa mikir lagi, ingat malam Minggu besok bagi para clubber dan yang hoby party, yok merapat semua ke Center Stage Novotel Lampung kita seru-seruan bareng di tempat yang jelas, dari pada nongkrong-nongkrong gak jelas... Mendingan join...join...join...! jangan lupa ya Say No To Drug.  

"Untuk reservasi silahkan hubungi kontak yang tertera di flyer atas ya guys," pungkasnya. (Red)