KONKRIT NEWS
29/08/22, 29.8.22 WIB
Last Updated 2022-08-29T10:17:01Z
Bandar Lampung

Undangan Sudah di Bagikan, Ini Jadwal Pelantikan DPC PERADI BALAM

Advertisement

 


BANDAR LAMPUNG - Pelantikan Ketua H Sujarwo SH MH dan Pengurus DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Bandar Lampung Periode 2022-2027, yang akan dilaksanakan di gedung Graha Wangsa sudah dipersiapkan oleh panitia pelaksana, Senin (29/08/22).

Ketua Pelaksana (Panpel) pelantikan PERADI DPC Bandar Lampung Chandra Muliawan mengatakan, sampai saat ini kepanitian sudah mempersiapkan segala keperluan pelaksanaan baik secara teknis dan rangkaian acara tersebut.

Sebelumnya juga dari pengurus yang akan di lantik tanggal 02 September 2022 mendatang, Telah berkoordinasi dan audiensi dengan lembaga dan isntansi-instansi terkait, diantaranya Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, Pengadilan Negeri Tanjung Karang, Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, Kejaksaan Negeri Bandar Lampung, Walikota Bandar Lampung, dan masih teragendakan ke beberapa instansi/lembaga negara lainnya sampai dengan menjelang hari H pelantikan. "Hal ini bertujuan guna sinergitas antar lembaga, khususnya mengenai kepatuhan dan penegakan hukum di bumi ruwa jurai," terang ketua pelaksana yang juga sebagai sekretaris DPC PERADI Bandar Lampung Chandra Muliawan SH MH.

"Pelaksanaan Pelantikan, insha Allah akan langsung diagendakan dan dihadiri oleh Ketua Umum Peradi, yaitu Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH.,MM," tambahnya.

Menurutnya, Pelantikan Pengurus DPC Peradi Bandar Lampung ini juga bersamaan dengan Pelantikan Komisi Pengawas Daerah serta Dewan Kehormatan Daerah.

Selain daripada mengundang instansi Pemerintahan dan Instansi Penegak Hukum, DPC PERADI Bandar Lampung juga turut mengundang jaringan dan mitra strategis diantaranya, Unsur Perguruan Tinggi, Jaringan Masyarakat Sipil, Rekan Rekan Media/Pers, Organisasi Profesi lainnya, Mahasiswa, Organisasi Kemasyarakatan, Organiasi Kepemudaan, serta rekan-rekan Organisasi Bantuan Hukum di Provinsi Lampung.

Pelantikan tersebut akan dilaksanakan di Graha Wangsa. Panitia pelaksana telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyukseskan acara pelantikan tersebut. "Saat ini persiapan pelantikan sudah 80 persen dan tinggal finishing saja. Persiapan kita sudah matang dan allhamdulilah tidak ada kendala," kata ketua Pelaksana Chandra Muliawan.(Tim)