07/08/22

Warga Gotong Royong Bangun Masjid Al Hidayah

Loading...

Lampung Timur - Pembangunan masjid Alhidayah didusun Vl desa Adirejo, kecamatan Pekalongan, kabupaten Lampung Timur yang di ketuai panitia pengurus pembanguna Masjid Al-hidayah adalah Wajarudin. Minggu, (07/08/2022).

Wajarudin selaku ketua menuturkan, sehubungan bertambahnya jamaah Masjid Al-hidayah maka ini perlu penambahan untuk sehingga bisa menampung jamaah lebih besar sehingga, juga untuk pembangunan tersebut untuk mencari dana kepada warga masyarakat setempat, untuk membantu dengan suka rela, sehinga dana tersebut untuk membeli material, seperti batu bata, batu belah semen, pasir dan besi secukup nya nya untuk pembangunan Masjid tersebut.

Ditempat yang sama warga masyarakat Setempat yang juga tingal di dusun VI desa setempat Hamami mengatakan  "Kami semua masyarakat sedang melaksanakan pembangunan dengan semangat bergotong royong sehingga, apa yang jadi harapan masyarakat, bisa terujut untuk kepentingan dan asilitas tempat ibadah bisa selesai dengan baik, pintanya kepada semua masyarakat, agar bisa memberikan rezkinya dengan tujuan semata ibadah karena Allah SWT," ujarnya.

Kepala desa Adirejo kecamatan pekalongan juga membenarkan kalau di dusun VI sedang membangun Masjid Al-hidayah supaya bisa menampung jamah, lebibanyak sehingga perlu penambah perluasan tempat ibadah sholat berjamaah di masjid tersebut.(Ahmad hamami)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.