07/08/22

Bikin Heboh, Pernikahan Sule dan Faiza Dihadiri Baim Wong

Loading...


Bandar Lampung - Suasana bahagia jelas tampak dihari pesta pernikahan Sulaiman dan Faiza. Kebahagiaan itu, dilengkapi juga dengan kejutan istimewa yang membuat suasana menjadi heboh dengan adanya kehadiran artis papan atas nasional Baim Wong yang datang secara tiba-tiba di acara tersebut yang berlangsung di Bandar Lampung, Minggu (7/8/2022).

Tanpa terencana, kedatangan Baim Wong disambut langsung oleh Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah yang sigap dan tak menyangka akan hadirnya Aktor sekaligus konten kreator yang sering berbagi itu, bahkan sontak membuat para tamu undangan beranjak dari tempat duduknya karena ingin melihat secara jelas sosok yang sangat banyak di idolakan masyarakat Indonesia.

Kendati demikian, usut punya usut ternyata Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah memang ngefans sejak lama dan mengagumi sosok Baim Wong yang Humble dan Humanis serta suka membantu orang-orang kecil. Selain soal akting yang tak diragukan lagi, sifat dan kepribadian Baim Wong yang sangat baik itulah membuatnya sampai saat ini tetap menjadi idola ditengah banyaknya artis-artis baru yang muncul.  

"Alhamdulillah, kehadiran Baim Wong bisa menjadi kado spesial pernikahan Sulaiman yang akrab disapa Sule dan Faiza. Tanpa diduga-duga kehadirannya sangat mengejutkan para tamu undangan termasuk saya. Terlebih, saya ini ngefans berat dengan beliau sejak lama bahkan sejak Channel YouTube nya baru mencapai 500 subscriber," ucap Wira.

Ketika ditanya, Baim Wong tidak sengaja datang karena melihat rentetan papan bunga berjejeran di pinggir jalan yang membuat dirinya tergerak ingin menyempatkan hadir dan mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yakni Sulaiman dan Faiza. 

"Apapun alasannya, saya mewakili keluarga besar Sulaiman dan Faiza mengucapkan banyak terimakasih kepada Baim Wong yang menyempatkan datang di tengah kesibukannya sebagai konten kreator. Dan tidak lupa, saya juga mengucapkan selamat kepada Sulaiman dan Faiza atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warahmah, dan diberkahi oleh Allah SWT serta cepat dikaruniai keturunan yang Soleh dan Solehah," pungkas Wira. (Putra) 


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.