KONKRIT NEWS
11/10/22, 11.10.22 WIB
Last Updated 2022-10-11T13:24:13Z
Mesuji

Bupati Sulpakar Terima Audensi Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Mesuji

Advertisement


Mesuji - Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar menerima  audesi Pengurus Daerah Muhamadiyah(PDM) Kabupaten Mesuji yang di dampingi pengurus organisasi Otonom antara lain Aisiyah,Pengurus Daerah Pemuda Muhamadiyah(PDPM),Komando Kesiap Siagaan Muhamadiyah(Kokam)Tapak Suci(TS) di rumah Dinas Bupati Mesuji, Brabasan, Selasa(11/10)

Dalam paparanya, Bupati mesuji menyambut baik kunjungan Pengurus muhamadiayah kabupaten mesuji, menurutnya audsi yang dilakukan saat ini sejalan dengan motto nya dalam membangun mesuji yakni bekerja bersama, maju semua.

"Audesi ini sudah saya lakukan sejak pertama kali saya bertugas di kabupaten mesuji,saya ingin apa yang dilakukan pemerintah juga sejalan dengan apa keinginan masyarakat kabupaten mesuji,tidak terkecuali organisasi masyarakat,"terang Bupati.

Ditempat yang sama, Ketua Pengurus Daerah Muhamadiyah Kabupaten Mesuji Lugiman, mengaku siap berpartisipasi aktif dengan pemerintah Kabupaten Mesuji dalam merumuskan pembangunan.

"Saat ini langkah nyata yang kami lakukan adalah membangun Sumber Daya Manusia, dengan mendirikan berbagai lembaga pendidikan mulai dari tingkat Taman Kanak-Kanak,hingga menengah atas,"terang Lugiman.

Tampak mendampingi dalam audensi tersebut, Kepala Badan Kesatuan Kebangsaan dan Politik(Kaban Kesbangpol) Kabupaten Mesuji Taufik Widodo, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat(Kabag Kesra) sekretariat Pemkab Mesuji Andre Jasman.(Rls)