KONKRIT NEWS
11/10/22, 11.10.22 WIB
Last Updated 2022-10-11T11:24:46Z
Entertaint

Hadirkan DJ Katty Butterfly, Center Stage Ajak Party People Merapat

Advertisement


Bandar Lampung - Hay...., Hay...., Hay...., Party People Lampung, masih bingung malam Minggu ini mau kemana. Gak usah pusing, join aja langsung kuy merapat ke Center Stage (CS) Novotel Lampung karena akan ada kembali penampilan istimewa dari DJ Katty Butterfly dengan mengusung tema SATURDANCE Night Party, tepatnya pada 15 Oktober 2022. 

Katty Butterfly merupakan DJ asal Thailand yang juga aktif berkarier di Tanah Air. Wanita kelahiran 29 Oktober 1988 itu menarik perhatian karena penampilannya yang sangat memukau ketika memainkan musik-musik Party.

Nama panggung DJ Katty Butterfly berasal dari nama panggilannya, yakni Kat yang akhirnya dipanggil Katty. Butterfly ditambahkan sebagai nama belakangnya karena ia memiliki tato kupu-kupu. Jadilah ia dikenal dengan nama DJ Katty Butterfly.

Penampilannya yang menarik membuat DJ Katty Butterfly meraih popularitas tinggi Indonesia. Banyak yang menyukai penampilan keren dan seksi Katty saat nge-DJ. Popularitasnya bisa dilihat dari jumlah followers di media sosial yang mencapai jutaan.

Tidak hanya bermodalkan paras yang cantik dan seksi, kemampuan DJ yang dimilikinya memang sangat mumpuni karena DJ Katty Butterfly mampu menyuguhkan berbagai jenis genre musik, dari Electro, Electro House, Drum & Bass, Trap hingga Twerk.

Untuk itu, bagi Party People Lampung gak usah ragu lagi mendingan gabung aja langsung happy bareng bersama DJ Katty Butterfly malam Minggu ini hanya di Center Stage Novotel Lampung. 

Manager Center Stage Novotel Lampung, Budi, mengatakan pihaknya saat ini akan tetap konsisten memberikan yang terbaik bagi para pengunjung setia sampai akhir tahun ini. 

Menurutnya, tidak ada alasan bagi para Party People Lampung untuk tidak hadir pada Event-event yang disajikan oleh manajemen Center Stage. 

"Bukan tanpa alasan, selain memang tempatnya yang sangat baik, soundsystem yang mantap, Center Stage Novotel Lampung juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang mumpuni dan personil security yang cukup serta layout table yang sangat nyaman," ucap Budi. 

Tunggu apalagi, sambung Budi, langsung aja reservasi tempat ke kontak yang tertera diatas sebelum kehabisan karena pastinya bakal seru banget. 

"Join...join...join...., Say No To Drug," himbau Budi.   (Red)