KONKRIT NEWS
10/12/22, 10.12.22 WIB
Last Updated 2022-12-10T10:45:46Z
Mesuji

Gelar Tasyakuran, Putri Ke 3 Kades Brabasan diberi Nama Gadis Dinar Prameswary

Advertisement

 


Mesuji - Memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas lahir dengan sehat selamat Putri nya yang ketiga, Kades Brabasan Sugiono, menggelar acara Aqiqah dan Tasyakuran dikediaman nya, di Desa Brabasan, kecamatan Tanjung Raya Jum'at malam 09/08/2022.

Putri ketiga dari pasangan kades Sugiono dan ibu Sumarsih tersebut diberi nama Gadis Dinar Prameswary yang  lahir di RS. Mutiara Bunda,Unit 2 Tulang Bawang pada Kamis 24 November 2022.

Dalam sambutannya, Sugiono mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan, karena menurut nya acara syukuran tersebut juga merupakan momen berbahagia keluarga sebagai tanda rasa syukur kepada Allah SWT.

"Atas nama Keluarga besar sekaligus Selaku kepala Desa Brabasan kami ucapkan terimakasih untuk seluruh saudara/i dan bapak/ibu sekalian baik itu seluruh para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta tamu undangan yang tidak dapat kami sebutkan 1 persatu dalam menyempatkan waktunya memenuhi undangan kami sekeluarga," Ungkap Sugiono.

Acara ini kami laksanakan tidak lain tidak bukan melainkan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas kelahiran Putri ke 3 kami,  yang diberi nama Gadis Dinar Prameswary," Jelasnya 

 Oleh sebab itu lanjutnya, melalui kesempatan ini kami mengharapkan doa kita semua agar kelak anak kami ini slalu diberikan kesehatan, dalam lindungan Allah SWT,. Dan kelak putri kami ini menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, keluarga serta berguna bagi sesama,  bangsa agama dan negara," Harapnya.

 Pelaksanaan dilanjutkan dengan pembacaan Kalam Ilahi dan berjanji yang dipimpin Ustad Nur Khotib, kemudian dilaksanakan nya prosesi acara marhaban dan cukuran oleh segenap keluarga serta tamu undangan, lalu ditutup doa serta makan bersama," (Kotan/KN)