KONKRIT NEWS
28/02/23, 28.2.23 WIB
Last Updated 2023-02-28T12:39:02Z
Tulang Bawang

Mobil Baru Lagi Sehabis dari Salon, Datang ke Bengkel Bapak Ragil Unit 2 Solusinya

Advertisement

 


Tulang Bawang - Bengkel Sulam Body Mobil  merupakan spesialis pengecatan kendaraan roda empat atau mobil bisa membuat kendaraan anda menjadi mulus seperti baru dari dealer.

Perawatan Cat Body, sulam body dan lainnya, semua tersedia di bengkel bapak Ragil di unit 2 beralamatkan sampaing Indomaret tidak jauh dari pom Banjar Agung di kecamatan Banjar Agung, kabupaten Tulang Bawang Lampung.

Menurut owner Body Repair tersebut dirinya menuturkan, pelanggan yang berada di kawasan sekitar Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Mesuji dan sekitarnya kita juga menyediakan bermacam-macam diskon mulai dari full body dan ketok megic dan ada sulam bemper.

"Selain itu kita juga membantu konsumen yang mengalami masalah dengan body mobil Konsumen, kita bisa memperbaiki dan melakukan pengecatan kendaraan yang berstandar dengan mudah dan praktis," ujarnya.

Tidak dipungkiri jika menjadi salah satu wilayah dengan populasi kendaraan yang baik. Sehingga kami ingin lebih dekat dengan konsumen yang berada di wilayah sekitar Tulang Bawang Lampung, kata bapak H saat diwawancarai.

Masih Kata dia, saya merasa senang dengan pelayanan yang memuaskan para konsumen, sudah di lakukakan pemelik dan karyawan untuk mengedepankan hasil yang maksimal demi memjaga kualitas hasil yang baik, mobil saya sudah di salon habis itu di cuci Beraih karna saya sudah pernah nyalon tempat yang lain tapi tidak sebersih tempat bapak Ragil yang beralamat di unit 2 samping Indomaret dekat pom banjar agung kecamatan banjar agung 


Apalagi harga nya sangat miring di bandingkan dengan bengkel lain, kita sudah membuktikan nya dengan kendaran kita sendri,hasilnya bagus dan sangat memuaskan saya selaku konsumen tetap di bengkel cat mobil bapak Ragil unit 2 ujarnya.

Bagi teman-teman yang membutuhkan perawatan kendarannya silahkan datang langsung ke bengkel bapak Ragil unit 2 banjar agung  yang berada di  unit 2 tulang bawang.

Bisa hubungi No Hp 081383497883 Pemelik Usaha Tersebut Bapak RAGIL

(Red)