KONKRIT NEWS
02/02/23, 2.2.23 WIB
Last Updated 2023-02-02T07:55:40Z
pesawaran

Sobri Hakiki Resmi Di Lantik Menjadi Kepala Desa Tanjung Agung

Advertisement


Pesawaran - Kepala Desa Terpilih Desa Tanjung Agung Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran Resmi dilantik oleh Bupati Kabupaten Pesawaran, Kamis, 02-02-2023 Di Halaman Kantor Kecamatan Way Lima. 

Acara pelantikan tersebut dihadiri Bupati Pesawaran Beserta Jajaran, Kapolres Pesawaran, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, Kepala Dinas PMD, Camat Way Lima Beserta Jajaran, Kepala desa se- kecamatan Way Lima, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat Dan Masyarakat lainnya. 

Diketahui Pelantikan Tersebut terdiri dari desa Tanjung Agung, Gedong Dalom, Padang Manis dan Guyuban yang ada di Kecamatan Way Lima. 

Pelantikan berlangsung khidmat dan Sukses, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap, agar Kepala Desa terpilih dapat merangkul segenap komponen masyarakat untuk dapat bersatu kembali dan melupakan segala perbedaan ketika Pilkades yang lalu dan bersama-sama membangun desa.

“Saya ucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih. Hilangkan rasa dendam kalian, tidak ada lagi (pendukung) ini yang itu Rangkul semua komponen masyarakat, jangan ada lagi kubu-kubuan demi suksesnya pembangunan yang ada di desa,” ujar Dendi.

Dendi juga mengatakan, pesta demokrasi Pilkades 17 desember tahun 2022 yang lalu berjalan dengan sukses, Kepala Desa terpilih secara demokrasi. 

“Pesta demokrasi telah selesai. Sekarang bagaimana kita melaksanakan tanggungjawab dan tuntutan masyarakat yang menginginkan suatu perubahan disegala bidang. Jika kita masih menanamkan permusuhan, itu akan menimbulkan dampak yang negatif untuk desa kita, Dibutuhkan kebersamaan, persatuan dan kesatuan.

Lanjut Dendi, Setiap Lingkungan desa-desa ada Anggota DPRD dan bisa berkordinasi konsultasi agar pembagunan bisa berjalan dengan baik.

"Sobri Hakiki Kepala Desa Tanjung Agung Terpilih Mengatakan, Saya Ucapkan Banyak Terimakasih Kepada semua Masyarakat Desa Tanjung Agung, Tanpa bantuan dari masyarakat saya atas nama Sobri Hakiki Tidak bisa memimpin dan mewujudkan cita-cita saya untuk memajukan Desa yang Kita Cintai ini." Ucapnya. 

"Lanjut nya, Dan saya juga mengucapkan Permohonan Maaf apabila Saya dan Keluarga Besar Zulkifli Ilyas Ada salah, baik secara sengaja atau secara tidak sengaja, Saya Yakin dengan niat tulus dan ikhlas kita semua bisa bersama-sama, Saling bantu-membantu, Setawitan, Sebabangan, Dan Seuyunan untuk mewujudkan Desa Tanjung Agung Lebih baik lagi." Tutupnya. (*)