KONKRIT NEWS
15/05/23, 15.5.23 WIB
Last Updated 2023-05-14T17:49:15Z
Bandar Lampung

DPD KNPI Provinsi Lampung Sukses Gelar Latihan Kepemimpinan Pemuda 2023

Advertisement


Bandar lampung - DPD KNPI Provinsi Lampung sukses menggelar kegiatan Latihan Kepemimpinan Pemuda tahun 2023 yang diikuti oleh 100 peserta di Aula Pemuda KNPI, Sabtu dan Minggu (13-14 Mei 2023).


Ketua DPD KNPI Lampung Iqbal Ardiyansyah mengatakan bahwa pasca kegiatan latihan kepemimpinan ini, peserta dapat melakukan kegiatan yang produktif dan progresif seperti kegiatan sosial kemasyarakatan.


"Dalam kegiatan ini, ketika peserta balik ke daerahnya masing-masing, nantinya dapat melakukan kegiatan sosial masyarakat," ujar Bung Iqbal, sapaan akrabnya, Minggu 14 Mei 2023.


Ia juga berharap para peserta dapat bermanfaat untuk masyarakat di lingkungan sekitarnya.


"Mudah-mudahan materi yang diberikan dari berbagai narasumber bisa bermanfaat untuk ke depannya dan pasca pelatihan ini diharapkan untuk seluruh peserta bisa menerapkan ilmu yang didapat kepada masyarakat," tambahnya.


Adapun narasumber yang mengisi materi pada pelatihan ini antara lain Ketua Komisi V DPRD Lampung Yanuar Irawan, Kabid Dispora Provinsi Lampung, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, Arif Suparman, Anggota DPRD Lampung Deni Ribowo, Basarnas Lampung, Zaki Senafal, Rejive Dewangga, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay, Danrem 043 Garuda Hitam, Dokter Zam Zanariah dan Ketua Harian KNPI Lampung Wawansyah.