KONKRIT NEWS
12/10/23, 12.10.23 WIB
Last Updated 2023-10-12T06:59:31Z
pesawaran

Pemdes Tanjungkerta Bagikan BLT Tahap III

Advertisement

Pesawaran - Pemerintahan Desa Tanjungkerta, kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran, salurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) tahap III kepada 22 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Tahun anggaran 2023 sebanyak 10%.


Dalam hal ini hadir dari Kecamatan Yung Martinus selaku Sekretaris kecamatan Waykhilau mewakili Camat dan rombongan  pendamping, Kepala Desa Beserta jajaran Aparatur Desa dan sejumlah masyarakat penerima manfaat Di Kantor Desa Tanjungkerta. Rabu (11/10/2023).


Dalam sambutan nya Kepala Desa Tanjungkerta Jamak uddin menyampaikan, bantuan ini adalah Triwulan yang ketiga di tahun 2023 karna bantuan tersebut di salurkan per Tiga bulan yaitu bulan juli, Agustus Dan September.


“Saya berharap bantuan ini agar bisa di manfaatkan untuk biaya berobat agar  kesehatan terjaga dan makanan yang menambah gizi bagi kaum lansia,” ucap Kepala Desa.


Sebanyak 22 (KPM)  penerima Bantuan lansung tunai ( BLT DD ) di hadirkan di Balai Desa untuk menerima lansung dan diserahkan secara simbolis oleh kepala Desa Tanjungkerta Jamak uddin.


Bantuan tersebut di serahkan lansung  secara simbolis oleh kepala Desa  jamak uddin dan di teruskan pembagian secara bergilir  satu persatu di bagikan oleh Aparatur Desa Tanjungkerta dengan tertib.


Masih dalam hal yang sama jamak uddin menyampaokan rasa bersukur perogram BLT DD  ini sangat membantu bagi masyarakat kami yang kehidupan  ekonomi nya sangat  Miskin extrime dan jompo yang sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah.


Untuk itu kami pemerintahan Desa Tanjungkerta mengucapkan terimakasih atas perogram dari pusat yang dalam hal ini perogram bantuan lansung tunai ini, semoga masyarakat umum khusus nya masyarakat Desa Tanjungkerta yang penerima mamfaat bantuan ini dapat sedikit merasa terbantu untuk kebutuhan mereka,” terangnya.