KONKRIT NEWS
18/11/23, 18.11.23 WIB
Last Updated 2023-11-18T07:01:47Z
Bandar LampungEntertaint

Satukan Pesona Lokal Standar Global, Grand Mercure Sajikan Berbagai Fasilitas Pertama di Lampung

Advertisement


BANDAR LAMPUNG – Accor, grup perhotelan ternama dunia dengan layanan hospitality terdepan, dengan senang hati memperkenalkan Grand Mercure Lampung, Sabtu (18/11/2023).


Gedung tertinggi se-Sumatera yang terletak di atas Grand Mall yang akan segera dibuka, Grand Mercure Lampung menyajikan sentuhan modern, dengan perspektif budaya yang segar untuk tamu yang cermat, mewakili tonggak bersejarah dalam industri perhotelan di provinsi ini.



Dengan bangga berada di jalan utama Bandar Lampung, dekat pusat kota, Tugu Adipura, Grand Mercure Lampung berdiri sebagai ikon perkotaan yang megah, mencakar langit dengan kehadirannya yang menjulang setinggi 198 meter. Dipersembahkan dari pemikiran terampil arsitek Budiman Hendropurnomo, yang memiliki pemahaman mendalam tentang budaya Indonesia, properti ini telah dirancang dengan teliti untuk mencerminkan esensi kota Lampung dan menyatukan nuansa modern dan megah dengan harmonis.


Garth Simmons, Chief Executive Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division Asia mengatakan, Dengan bangga kami membuka properti kedua kami di Lampung, Grand Mercure Lampung mencatat tonggak sejarah penting untuk brand Grand Mercure. Hal ini mencerminkan komitmen kami untuk menyajikan keramahan tak tertandingi, dengan sempurna menyatukan pesona lokal dengan standar global. Kami dengan tulus menyambut tamu kami untuk memulai era baru penjelajahan dan pengalaman premium di Bandar Lampung.


“Grand Mercure Lampung menghadirkan 344 kamar kontemporer, mulai dari kamar Superior

hingga Suite, serta sebuah Penthouse. Dihiasi dengan fasilitas muktahir, seluruh kamar menjanjikan momen-momen berkesan bersama orang-orang terkasih, dengan fokus utama pada Pool Suites, yang merupakan hal langka di Lampung. Tempat istirahat eksklusif ini menawarkan kolam renang pribadi, bathtub mewah, ruang tamu, dan fasilitas modern yang dirancang dengan teliti, menjamin pengalaman yang sangat unik bagi para tamu,” terangnya.



Penthouse di Grand Mercure Lampung menampilkan kamar tidur utama yang luas dengan interior yang sangat berkelas ditambah dua kamar tidur lagi yang sangat istimewa. Penthouse ini menyediakan akses eksklusif ke kolam renang indoor pribadi, fasilitas kebugaran canggih, dan pemandangan kota yang menakjubkan yang bisa terlihat 360 derajat. Menginap di Penthouse yang luar biasa ini akan membangkitkan semua indera dan tanpa ragu menjadikannya sebuah liburan

yang tak terlupakan.


Area makanan dan lounge di hotel ini memberikan tempat yang ideal untuk bersosialisasi dan bersantai. Dimulai dari lantai 5, Restoran Flamboyant menawarkan menu sarapan, makan siang, dan makan malam, dengan pilihan hidangan Indonesia, Barat, dan Asia yang menggoda di suasana

live-cooking yang memikat. Di lantai yang sama, Lounge Lobby, dengan interior yang megah dan layanan yang ramah, adalah pilihan yang sempurna bagi tamu yang ingin menikmati waktu berkualitas dengan orang terkasih seraya menikmati beragam menu yang ditawarkan.


Terletak di puncak teratas Grand Mercure Lampung, Sora Lounge menjadi simbol kemegahan di Lampung. Dengan pemandangan panorama 360 derajat kota Bandar Lampung, Sora Lounge adalah pusat keanggunan, sebuah konsep tempat bersantap eksklusif yang pasti akan memberikan kesan yang mendalam.


Grand Mercure Lampung juga menyediakan beragam ruang acara, termasuk satu Grand Ballroom, dua Ballroom, dan 11 ruang pertemuan. Ragam ruang serbaguna ini menjadikan Grand Mercure Lampung sebagai tempat yang sangat cocok untuk merayakan acara khusus, mengadakan pertemuan, dan menyelenggarakan acara korporat. Diamond Grand Ballroom, merupakan permata terbaik di antara yang lainnya di Lampung, dapat menampung hingga 1800 tamu, menawarkan

panorama kota yang memukau dan layar videotron modern yang lebar, menjanjikan pengalaman acara yang tak terlupakan.



Di lantai 8 gedung hotel, tamu dapat memulai aktivitas kesehatan yang melibatkan seluruh sensor panca indera. Kolam renang kontemporer akan membuat tamu merasa tenang sambil menikmati minuman pilihan mereka. Pusat kebugaran yang dirancang dengan teliti menanti para penggemar kebugaran yang ingin menjaga gaya hidup aktif mereka. Selain itu, tamu dapat menikmati spa eksklusif yang menyediakan berbagai perawatan relaksasi holistik untuk meningkatkan pengalaman menginap mereka.


“Kami dengan senang hati menyambut hangat para tamu di Grand Mercure Lampung, di mana budaya dan pelayanan yang luar biasa berpadu dengan sempurna. Terletak strategis di pusat Bandar Lampung, hotel kami bertujuan untuk mendefinisikan kembali keramahan yang menggabungkan keanggunan modern dengan pesona yang abadi. Kami dengan penuh semangat menantikan untuk dapat menawarkan pengalaman yang tak tertandingi kepada

tamu kami, merepresentasikan esensi brand Grand Mercure sebagai gerbang menuju pertemuan lokal yang autentik dan kenyamanan yang tak tertandingi,” ucap Thomas Evrard, General Manager Grand Mercure Lampung.


Di Grand Mercure Lampung, tamu dapat memanfaatkan ALL - Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup dari Accor, yang memberikan akses ke berbagai reward, layanan, dan pengalaman. Menjadi anggota ALL - Accor Live Limitless sangat mudah dan tanpa biaya. Untuk bergabung, kunjungi situs web all.com, dan dapatkan sejumlah manfaat dan reward yang meningkatkan pengalaman perjalanan Anda.


Grand Mercure Lampung adalah hotel Grand Mercure yang kesembilan yang beroperasi di

Indonesia dan properti kedua dari Accor di Lampung. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web hotel di all.accor.com/hotel/9778. (Red)