KONKRIT NEWS
14/11/23, 14.11.23 WIB
Last Updated 2023-11-14T16:38:32Z
Tanggamus

Grand Opening Aca Cafe Resto dan Family Karaoke Dijalan Harapan Kota Agung Berjalan Lancar

Advertisement


TANGGAMUS -- Aca Cafe Resto dan Family Karaoke mengadakan Grand Opening yang berlokasi di Jalan Harapan, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kotaagung Pusat, Selasa, (14/11/23).


Dalam acara grand opening tersebut diadakan Do'a bersama dilanjut dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Hj. Dewi Handajani, S.E., M.M, yang juga Mantan Bupati tanggamus.


Tampak hadir di acara tersebut, Mantan Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani, Mantan Wakil Bupati Tanggamus, Hi. AM Safi'i, Kadis Pemuda dan Olahraga, Suyanto, Camat Kotaagung, Erlan, Lurah Kuripan, Lurah Pasar Madang, Lurah Baros, Pengurus dan Anggota Rapi Tanggamus, Para Tokoh Masyarakat setempat serta Para Tamu Undangan.


Dalam sambutannya Irhamidi, selaku owner aca cape resto dan family karaoke tersebut mengucapkan rasa bangga dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran para tamu undangan.


"Alhamdulillah atas bantuan dukungan dan supportnya sehingga aca cafe resto dan family karaoke kita ini bisa dibuka, grand opening," ujar Bang Irham sapaan akrabnya.


MenurutI Irhamidi yang juga calon Legislatif Kabupaten Tanggamus mengatakan, selain menyediakan beragam menu minuman dan kuliner, aca cafe resto tersebut menyediakan room family karaoke.


"Jadi, bagi warga Tanggamus dan sekitarnya silahkan datang untuk menikmati berbagai menu yang kami sediakan dengan fasilitas yang ada, kami siap melayani sepenuh hati," ujarnya.


Irhamidi juga mengatakan, ide buka usaha cafe resto dan family karaoke ini sudah lama dan alhamdulillah terlaksana.


"Semoga aca cafe resto dilantai tiga (3) ini nyaman untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis, di cafe yang sekaligus resto ini cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kaula muda hingga tua dan kalangan lainnya," pungkas Irhamidi.

(Robi)