KONKRIT NEWS
09/03/24, 9.3.24 WIB
Last Updated 2024-03-09T13:18:57Z
politikPringsewu

APDESI Pringsewu Dukung Jevi dan Khotman Sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Advertisement


PRINGSEWU -  Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Pringsewu dan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK APDESI) serta Kepala-kepala pekon/desa sepakat mendeklarasikan dukungan kepada Jevi Hardi Sofyan, S.H.,M.H dan Khotmanuddin untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu pada kontestasi pilkada 2024 mendatang.


Bertempat di Balai Panti Wecono Podomoro pekon Podomoro, Sabtu (09/03/2024), Jevi Hardi Sofyan Alumnus Fakultas Hukum Unversitas Gajah Mada (UGM) itu mengatakan itu adalah keputusan bersama antara APDESI Kabupaten dan APDESI Kecamatan seluruh kabupaten Pringsewu.


“Dengan deklarasi ini, kami membuka ruang komunikasi seluas-luasnya kepada Parpol. Sebab, kita APDESI Pringsewu siap menyongsong dan ikut dalam kontestasi di Pilkada nanti,” ujarnya.


Dengan moto “Dari Desa Kita Bangun Indonesia dan Dari Desa Menuju Pringsewu Sejahtera” lanjut Jevi, tidak akan maju sebuah kabupaten/kota tanpa majunya sebuah desa.


“Desa merupakan ujung tombak segala bentuk pelayanan kepada masyarakat. Desa merupakan pemerintahan terkecil dari sebuah kabupaten/kota,” terangnya.


Sambung Jevi, dengan keanekaragaman seni, budaya dan potensi yang dimiliki, sudah saatnya desa bisa berkembang maju dan masyarakatnya sejahtera.


“Kuat dan majunya sebuah desa, maka akan berdampak positif terhadap kesejahteraan masyarakatnya. Dari desa, kita akan bangun Pringsewu sejahtera,” tutupnya. (BEJ)