KONKRIT NEWS
10/03/24, 10.3.24 WIB
Last Updated 2024-03-10T06:52:59Z
Lampung Barat

Dukung Penuh Kegiatan Positif Yayasan Rumah Qur'an, Pj Bupati Nukman Sumbang Uang Pembinaan Hingga Piala

Advertisement

Lampung Barat - Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M mendukung penuh kegiatan positif yang dilakukan Yayasan Rumah Qur'an dengan menggelar berbagai perlombaan.


Yayasan Rumah Qur'an menggelar perlombaan diantaranya futsal, senam sehat, nasyid, dan market day di pelataran Kantor Bupati setempat, Minggu 10 Maret 2024.


Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Pj Bupati Lampung Barat atas terselenggarnaya kegiatan positif tersebut, ia menyerahkan uang pembinaan dan piala bagi pemenang.


Dikatakan Nukman, dirinya mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang bersifat positif seperti ini.


"Mengingat dengan berkembangnya zaman semakin moderen anak-anak cendrung lebih menggemari bermain gatget," terangnya. 


Apresisasi setinggi-tingginya disampaikan Pj Bupati Lampung Barat kepada Yayasan Rumah Qur'an yang sudah menggelar berbagai perlombaan tersebut.


"Hal-hal positif seperti ini perlu kita kembangkan lagi ke depannya guna menjalin silaturahmi," kata dia.


"Selain itu, sebagai langkah bagi kita selaku orang tua untuk mengurangi anak-anak kita bermain gatget, mengingat tidak semua dampak gatget bernilai positif," sambungnya. 


Sementara, Ketua Yayasan Rumah Quraan Iin Gusanto, SH, MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Bupati Lampung Barat yang sudah mendukung penuh atas terselenggaranya kegiatan tersebut.


"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Pj Bupati atas dukungannya terhadap kegiatan yang kami kemas dengan Bupati Cup ini," terangnya. 


Lin menjelaskan, Yayasan rumah Qur'an bergerak dibidang sosial dan pendikan yang berfokus terhadap pelayanan pendidikan.


"Memiliki komitmen dalam mengembangkan minat dan bakat bagi para siswa-siswi yang ada di Lampung Barat," jelasnya.


Untuk itu, sebagai bentuk dari komitmen tersebut pihaknya mengadakan kegitan Bupati Cup tersebut. (Indra/KN)