11/16/19

Toga Asmarantaka Digadang Pimpin KNPI Pesawaran

Loading...

Pesawaran - DPD KNPI Kabupaten Pesawaran dibawah kepemimpinan Matrohupi,S.Ag direncanakan akan melaksanakan Musda ke 2 DPD KNPI Pesawaran pada akhir bulan November 2019 mendatang.

Beberapa nama bakal calon kandidat Ketua telah bermunculan kepermukaan walau masih dalam ruang media sosial.

Diantara nama-nama tersebut ada nama Putra Ramadhan Ketua DPD Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Kabupaten Pesawaran, dan Toga Asmarantaka selaku Sekjen DPD KNPI Kabupaten Pesawaran, saat ini yang dianggap sebagai sosok kuat dan tepat untuk memimpin DPD KNPI  Pesawaran kedepan.

Terkait hal ini Andika selaku Ketua PK KNPI Kecamatan Punduh Pidada juga memberikan tanggapannya, Jumat (16/11/2019).

Menurutnya, Sebagai Sekjen KNPI Toga Asmarantaka merupakan sosok pemuda yang sangat tepat menjadi Ketua DPD KNPI Pesawaran kedepannya disebabkan pengalaman dan kemampuannya yang sukses mengawal Roda Organisasi DPD KNPI Pesawaran dibawah Kepemimpinan Abangda Matrohupi.

“Abangda Toga kami anggap adalah orang yang tepat dalam memimpin DPD KNPI Pesawaran kedepan. Beliau sudah teruji dan punya pengalaman dalam berbagai organisasi kepemudaan,” tuturnya.

Terkait dukungan kepada bakal calon kandidat Ketua DPD KNPI Pesawaran di musda kedepan, Andika menyatakan akan mendukung Toga Asmarantaka dan meminta agar Sekjen DPD KNPI Pesawaran tersebut bersedia maju menjadi kandidat Ketua DPD KNPI Pesawaran.

“Kami menyatakan akan mendukung sepenuhnya dan meminta agar abangda Toga untuk bersedia maju menjadi Ketua DPD KNPI Pesawaran kedepan demi kemajuan pemuda di Kabupaten Pesawaran,” tutupnya. (Agung)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.