13/02/20, 13.2.20 WIB
Last Updated 2020-02-13T12:03:10Z
Berita

Mampir Yai Kesini, Durian Rasa Berkualitas Namun Harga Hemat 'Anak Kost' Lhoo, Buruan Serbu.!!

Advertisement




Mampir Yai Kesini, Durian Rasa Berkualitas Namun Harga Hemat 'Anak Kost' Lhoo, Buruan Serbu.!!



Durian memang salah satu buah yang memiliki rasanya yang khas, namun terkadang nyari durian yang mantul itu 'jarang' ditemui, ada yang terlihat enak dipandang namun rasa tidak sesuai.

Nah, jika anda memang sedang nyari durian dengan rasa yang berkualitas mampir ke Lapak Duren yang berada di Labuhan Ratu Bandar Lampung atau tepatnya dekat kantor BP3TKI.

Bahkan, di lapak durian pinggir jalan yang dikelola oleh Bang Iwan Saisado bersama dengan teman-temannya ini, ada harga khusus lho bahkan sesuai di kantongnya anak kost lho.

"Kali ini kita ada duren dari Bengkulu, bisa dicoba kualitasnya deh, tentunya harga pun hemat di kantong anak kost deh"Kata Iwan kepada Media, Rabu (12/2).

Lanjut kata Iwan, mengenai ukuran durian yang dijual saat ini, bervariasi ukuran dan juga harga, namun tak perlu sungkan untuk menawar bilamana anda beli banyak akan ada harga khusus.

"Harga durian tergantung ukuran, silahkan pilih dulu, bisa tawar kok, santai aja"Ujarnya.

Untuk jadwal buka lapak. Iwan menyebutkan InsyaaAllah lapak durian bisa buka 24 Jam di Labuhan Ratu Bandar Lampung.

"InSyaaAllah 24 jam, karena ada rekan" yang jaga juga, namun untuk dekat panca bakti mulai jam 5 sore sampai dengan habis"Tuturnya.

Tambah Iwan, jika masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya ingin membeli tanpa males gerak (mager) mampir ke lapak, dirinya pun menyediakan jasa kirim ke lokasi tempat tinggal pemesan.

"Mager ke lapak? Kita sediakan jasa kirim kok, bisa vi WA: +62 821-7638-4092 lewat Go Send "Papar Iwan. (Tm/ik)