5/10/20

Ditengah Wabah Corona, Pelajar SMAN 2 Kotabumi Berbagi Takjil Sebagai Rasa Syukur Kelulusan

Loading...


Ditengah Wabah Corona, Pelajar SMAN 2 Kotabumi Berbagi Takjil Sebagai Rasa Syukur Kelulusan


Ditengah wabah Corona virus (COVID-19) yang masih melanda, tak membuat rasa pupus oleh sejumlah Pelajar Kelas XII di SMAN 2 Kotabumi Lampung Utara ini.

Mereka mempunyai cara sendiri rayakan kelulusan dengan cara berbagi takjil di Jalan Raya Prokimal, Simpang Gelok, Prokimal, Kabupaten Lampung Utara. 

"Alhamdulillah, dengan jumlah takji lebih kurang 250 kotak, semoga bermanfaat, hal ini memang direncanakan bersama-sama akhirnya terlaksana, alhamdulillah bukan wacana. Bagi takjil terlaksana"Kata 
Ketua Pelaksana Kegiatan Berbagi Farhan Hidayat.

Sementara itu, Koordinator Lapangan Kegiatan Berbagi Rafli Wijaya merupakan Pelajar kelas XII SMAN 2 Kotabumi yang sudah lulus ini mewakili rekan-rekan mengaku merasa senang rasanya bisa melihat pengendara yang melintas dan juga para pedagang yang menerima sedikit takjil.

"Dengan senyum yang tulus. Puji syukur kami limpahkan kepaada Allah Subhanahu wa Ta’ala"Ujar Rafli Wijaya ceritanya kepada media, Minggu (10/5), sore 

Lanjut Rafli berharap, semoga kedepannya semakin banyak masyarakat yang tergerak aksinya dalam berbagi kepada sesama.

"Semoga yang lain juga dapat laksanakan kegiatan berbagi sesama. Semangat"Harap Rafli. (Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.