Dianakrobi
18/09/20, 18.9.20 WIB
Last Updated 2020-09-18T15:27:33Z
BeritaMetro

Ketua DPD GELORA Indonesia Didampingi Ketua Pemuda dan Olah Raga, Siap Menangkan ABDY di Pilwakot Metro Mendatang

Advertisement
METRO|konkritnews.com--Dukungan bagi pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY), terus mengalir, kali ini datang dari DPD Partai GELORA Indonesia Kota Metro siap mendukung dan menangkan ABDY di Pilkada Metro mendatang.

Ketua DPD GELORA Indonesia Kota Metro, Wiwik Nuriyanto, didampingi Ketua Pemuda dan Olah Raga, Angga Irawan, Jum’at (18/09/20) mengatakan bahwa, DPD Partai GELORA Kota Metro siap dukung dan menangkan ABDY di Pilkada mendatang.

Lanjut Wiwik, bahwa mereka mendatangi kediaman Ampian Bustami dan disambut Herman sismono serta Tim Kampanye Koalisi Metro Berjaya.

"Tim Kampanye Koalisi Metro Berjaya merasa senang atas dukungan DPD Partai GELORA Indonesia Kota Metro ke ABDY, dan dalam waktu dekat ini, siap untuk deklarasi,” ujarnya.
Ketua Pemuda dan Olah Raga, Angga Irawan menambahkan, bahwa dalam pertemuan tadi telah disampaikan kepada Calon Walikota Metro, Hi. Ampian Bustami dan Tim Kampanye Koalisi Metro Berjaya, walau Partai kami ini baru dan kali pertama dalam kancah politik, namun DPD Partai GELORA Indonesia Kota Metro telah sepakat untuk dukung dan siap menangkan ABDY.

"Kami jajaran pengurus DPD Partai GELORA Kota Metro telah sepakat untuk mendukung dan menangkan ABDY, dan pengurus kami sudah tersusun dari DPD hingga Pengurus tingkat Kelurahan,” pungkasnya.
(Red)