9/1/20

Ketum Partai Demokrat Berikan Rekomendasi Paslon Djohan dan Ida Jaya di Pilkada Kota Metro

Loading...
JAKARTA|konkritnews.com--Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berikan rekom kepada Paslon Walikota serta Wakil Walikota, H.Djohan, S.E., M.M, dan Ida Jaya, S.E., M.M, Selasa, (01/09/2020).

AHY Selaku Ketua Umum Partai Demokrat menyampaikan bahwa, hari ini dirinya menerima kehadiran pasangan calon yang akan diusung Partai Demokrat dalam pilkada Kota Metro tahun 2020.

Lanjut AHY, bahwa Djohan ini adalah kader Demokrat, juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat yang telah dua kali sebagai Wakil Walikota Metro dan kali ini maju dalam kontestasi pilkada sebagai calon Walikota Metro dan akan di dampingi Hj. Ida Jaya sebagai calon Wakil Walikota Metro.

"Semoga pasangan ini bisa jadi sukses dipilkada Desember 2020 mendatang dengan memenangkan pilkada dan mendapatkan perolehan Suara yang sebanyak-banyaknya, dan bisa membawa aspirasi masyarakat," ujar AHY.

Lebih lanjut, AHY menyampaikan, bila paslon ini terpilih jadi pemimpin, dirinya berharap mereka dapat amanah dan adil dalam menjalankan tugasnya.

AHY juga berharap, semoga lewat kampanye paslon dapat menyampaikan Visi dan Misi serta programnya, sehingga dapat memenangkan suara rakyat yang sebesar-besarnya, dan hari ini AHY serahkan langsung rekom partai Demokrat kepada Djohan dan Ida Jaya.
(Rls)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.