9/18/20

Kuy! Dibeli Cakwe Bang Aris Biasa Mangkal di Sukarame, Pembeli: Enak, Harga Murah

Loading...


Berjualan ditengah Pandemi COVID-19 ini, memang ada rasa ketakutan pastinya, namun mau gimana lagi, jika tidak berjualan maka tidak dapat uang, jika tidak dapat uang pun tidak bisa makan.


Inilah yang harus dilakukan oleh Bang Aris yang harus mau tidak mau harus berjualan cakwe demi mencari rejeki untuk keluarganya.


"Ya berdagang cakwe, makanan lama sih emang, namun terkait masalah harga, berapa aja bisa dibeli kok"Kata Bang Aris saat diwawancarai media, Rabu, (16/9) siang di depan halaman Masjid Jami' Al Mu'min.


Lanjut Bang Aris, selain berjualan di depan Masjid Jami' Al Mu'min. Ia menyebutkan, terkadang jualan juga di dekat Masjid Al Huda yang berada di perempatan lampu merah Sukarame itu.


"Ya kadang di dekat Masjid Al Huda juga"Tuturnya.


Mengenai masalah harga Cakwe yang dijual oleh Bang Aris, terkait harganya bebas, bisa beli sesuai dengan keinginan anda.


"Ya, bisa beli berapa aja, bisa dua ribu, 5 ribu, sesuai dengan harga anak-anak disini" Paparnya. 


Sementara itu, pembeli cakwe bang Aris sebut dagangannya cakwe bang Aris enak dan juga harganya terjangkau.


"Enak dan harga murah kok, bagi yai, dan atu yang lewat di Masjid Jami Al Mu'min dan Masjid Al Huda, kalau melihat bang Aris jualan, jangan lupa dibeli ya, ramaikan lapak pedagang kaki lima ya, setidaknya dengan kita membeli dapat membantu meringankan beban ekonomi mereka."Tutur Putra Pembeli cakwe. (Ian)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.